Reviews for Menjual Anak
ChulZzinPang chapter 1 . 4/25/2015
Hahahahahaha.. kocak abis! Sasuke OOC parah! :D
Lady Spain chapter 1 . 12/23/2012
LOL! Baru tau ada tradisi jual anak O.o tradisi daerah mana tuh, nee?
Ekspresi Sasuke itu loh priceless abis XDD
lash uchiha chapter 1 . 6/10/2010
heheehe

kupikir sasuke akan benar2 dijual...

hahahaha
Shion Shihakami-uchiFan 4ever chapter 1 . 4/22/2010
Wkwkwkwkwk, sian bnget saskay dijual

Saia PROTES! 5 juta ryo tuh trlalu murah wat jual sasuke!

Cowo idaman pling narsis itu gak cukup djual gma wit segitu! T.T
Vanillatte Mint chapter 1 . 2/28/2010
Malang bgt nasip Sasuke.. XD

Untung g dijual beneran w

Semoga kau tak melakukan hal yg sama pada anakmu nanti -digetok- XP

~Namicchi~
The'awesome'wanna'be chapter 1 . 2/6/2010
W kira PS Author, twna msh Sas-ke
nissa akavinott chapter 1 . 2/6/2010
kyak, mw jg dunk di jual klo dot 5 jt gt !
SleepyFelyne chapter 1 . 2/3/2010
LMAO

aduh ngakak trs sampe skt perut...

Sasuke di jual kocak bgt hahahaha. Ternyata cerita ini di ambil dr pengalaman pribadi ya? Mendy sendiri gk sampe kyk sasuke kan hahahaha XDD *ditendang sampe nyungsep sama author*

keep writing sis

I can't wait till u write more :)
theAnimeHolic chapter 1 . 2/2/2010
hahaha, Kakashi dan Obito kan sama2 cwo, pantes nggak bereproduksi :-D

bikin lg
Jeruk chapter 1 . 2/2/2010
saia pikir beneran mau dijual..

ya ampuun..

suka sama Obito-nya

kawaii banget!

keep writing, sobat!

ganbattebayou!
Ninja-edit chapter 1 . 2/1/2010
ROFL Nice fic! XD
Natacchi chapter 1 . 2/1/2010
O_o

O_O

Moso Mendy beneran dijual Lebaran kemaren? *digetok palu gara2 lebay*

Jadi Obito dan Kakashi itu, real juga ya? Gak nyangka.. XDD *dirajam*

Moso Obito lebih serem dari BakOro? Wow.. Serem.. XP

Yup, ketemu lagi yg musti dikritik..

"memunggut", harusnya "memungut".

Terus, "tali rapiah" itu bukannya "tali rafia" ya? Saia bingung juga mana yg bener XP

Lagi-lagi~ Fave lagi~ XD

With love,

Uchiha Nata-chan
sasutennaru chapter 1 . 2/1/2010
Ye elah,,saia kira sasu bnern d'jual trnyata... -_-

eh,kluarga uchiha jd mualaf?

Memang'a kaum muslim ada tradisi kyk gitu y?
petrichorian chapter 1 . 1/31/2010
Ngebayangin muka Sasuke yang miris. . Hwakakakak. . Poor Sasuke. . *dichidori*

Saia baru tau kalau ada adat kayak gitu. . *inosen*

Sankyuu!
Helena 'Nega' Putri chapter 1 . 1/31/2010
What the heck, Sasuke bego banget. Apa lg pas shot dia mau bunuh diri, wkwkwk, kasian

puas ngakak.

Apdet cerita tbc lg donk
17 | Page 1 2 Next »