Reviews for Shinichi's Sister
Guest chapter 5 . 7/5/2014
hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahahahahahaahahahahah(ini orang gila ga,sih ?ketawa mulutnya sampe lebar banget)hahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahhaahhahahahaahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahah(woi kok dilanjutin ketawanya?)hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahhahahahahahahahahhahahahahahah...hahahaahhaahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahhahahahah
aguscakep699 chapter 1 . 4/21/2014
hallo...
salam kenal ya...
cerita si shinichi a.k.a conan punya adek cewek ya?
kayaknya seru deh...
terus updatenya ya...
RA chapter 6 . 7/31/2011
Halo saya teman sebangku anda. Saya suka cerita anda! :D
edogawa Luffy chapter 6 . 12/6/2010
aku suka sama fanfic kamu, makanya aku baca terus,,hehe..

dan lagi, disini banyak hint ShinRan,, jadi makin semangat deh bacanya.

saran dan kritik ya..

sarannya cepet publish fic ShinRan-nya, kalo kritik.. kayaknya gak ada..

jangan lupa publish fic ShinRan ya.. _
edogawa Luffy chapter 5 . 10/22/2010
maaf baru review ya...

apa? updatenya sebelum lebaran kemaren..!

knp gak bilang2? aku kan gak tau..

UPDATE!

banyak kebetulan ya, kasusnya masih lebih seru yg pertama.

tapi gapapa, yg penting udah update.

sakura kenapa? dia sakit jantung ya?
ArcSa Reiyu chapter 4 . 7/2/2010
lanjut XD
Ai Aoko chapter 1 . 3/20/2010
kren..kren..kren..

aku jg pngen bkin crita tpii masih males..

hhe:)
edogawa Luffy chapter 4 . 3/4/2010
yaa... penjelasan penyakit Sakura masih kurang jelas.

dia sakit apa?

UPDATE lagi ya..

makin seru nih.
edogawa Luffy chapter 3 . 3/3/2010
yohoho.. udah update lagi..

maaf aku baru review ya.

What? Sakura disekap sama penculiknya ya...

ayo Conan, selamatkan adikmu.. dan kakaknya Aoi.

makin penasaran nih, ayo UPDATE lagi.
Mayumi del Procella chapter 1 . 2/26/2010
bagus...ceritanya. ngomong2 kok kurang bikin tegang gitu? action ato drama? oia, kudo sakura itu kayak apa?

keep working!
edogawa Luffy chapter 2 . 2/21/2010
gyaahahha.

adiknya Conan mirip ibunya.

jago akting,, kasian dia pasti kewalahan ngadepinnya.

cara memecahkan kode itu kayak gimana?
Summer Ariia chapter 2 . 2/20/2010
Gimana critanya Conan punya adek?

Update!
NadaULaurant chapter 2 . 2/19/2010
wah... bagus tuh fanfic'y

klo bisa dilanjutin dong, kyk'y seru... _
edogawa Luffy chapter 1 . 2/18/2010
'hal itu' maksudnya apa?

sakura mengidap penyakit asma ya...

ato sakit apa?

berarti Sakura tidur sama ran donk?

UPDATE!
reiei chapter 1 . 2/16/2010
Welcome to fandom DC~ XD

Ehm... Masih banyak typo yg berserakan. Harap diperbaiki dan lebih diperhatikan lgi penulisannya n_n

Trus menurut saia hrusnya ekspresi Conan waktu si anak baru masuk jga dijelasin...

Maaf kalo kesannya nge-flame, hanya sedikit memberi saran n_nv

Update ya

Ganbatte ne!