Reviews for POSSIBILITY
Guest chapter 1 . 4/5/2016
aaaa mau baca oneshootoneshoot kamu lagi. ditunggu ya
Hatake Hazmi chapter 1 . 5/4/2015
Kyakkkk.. Akhirnya Sasu ngakuin jugaa peraasaannyaaa.
Dannn, untung Saku anggap Gaara cuma temann. Jdii, peluang Sasu lebih besarr. Dan ternyata benar, mereka benar2 menjalin hubungan pda akhirnya. Meski ortu mereka dan keluarga yg lain belum tahu. Tpi aku harap mereka akn ngerti klo tau masalah ini dan restui SasuSaku.
iea chapter 1 . 12/6/2014
hmm..gantung y pdhl udh bagus..arigatou..
Lhylia Kiryu chapter 1 . 12/25/2012
Ending na nggantung un.. :(
Yuki chapter 1 . 7/24/2012
Setelah ngobrak-ngabrik ffn ternyata tersembunyi fic ini:D nice fic, ini semi incest ya? Sasukenya lucu. Ini wajib dibikin sekuel!:)
Dijah-hime chapter 1 . 11/7/2011
Eumm...

Endingnya s.w.e.e.t~ :)

*speechless deh,

(again)
ayumi chapter 1 . 7/2/2011
ihhhhhhh

lucu bgtz c
Lonelyreader chapter 1 . 9/14/2010
Ada sdikit masukan dariku. Menurutku, aku agak terganggu dgn kata2 gaul yg tertulis dalam beberapa dialog. Memang ga semuanya, tapi alangkah baiknya penggunaan dialognya lebih konsisten dan seimbang. Ini dimaksudkan supaya lebih nyaman dibaca aja sih.

Trus perhatikan lagi kesalahan2 kecil seperti salah ketik dan tanda baca.

Secara keseluruhan, fic ini cukup bagus dan manis.

Keep writing!
peaphro chapter 1 . 4/27/2010
huwaa. . . . Ini khan semi-incest! *ditabok*

memang sih, Sasuke itu tipe pecemburuan. . . *dikasi deathglare sama sasu*

oke, buat lagi ya SasuSakunya! o
evey charen chapter 1 . 2/21/2010
WAHA SEMI INCEST! *nemplok* LOVE THIS SO MUCH! Karakterisasinya, adegannya, kata-katanya yang seger-semuanya! Suka dg Sasuke yang di sini cielah Sasu-chan! *cubit Sasuke* *dijambak* akhir-akhirny cliffie sih, tapi puas bacanya. Seenggaknya nggak sad-ending-walau kalau begitu pun nggak menolak. XDD Great job, Kakkoii-Nee! Btw, bikin sekuelnya dong? Happy Sasusaku Fan Festival Day!
Wrongperson chapter 1 . 2/20/2010
hohoho

dasar Sasuke~

Ky gx da cewe lain aje. Ade sndri d pacarin jg!
Naru-mania chapter 1 . 2/20/2010
Hohoho, sama kerennya dgn Can I love You? Atau Between Hyuuga and Uchiha.. Bwt lg! Tp update jg donk senpai yg dua td.. Q tunggu lho! Osh! KEEP WRITING!
dhitta chapter 1 . 2/20/2010
Uwa! Senpai keren ceritanya!

Keliatan bgt sasuke tulus ke sakura! Huwa! Co cuwit!*ditendang gara2 berisik*

entah knpa kalo baca fic pairing sasusaku pasti mengingatkan dhitta pada seseorang...*mendadak curcol alias curhat colongan*

oke deh akhir kata dhitta cuma mau fave! Boleh kan?

Pertahankan ya! Keren fic senpai! Ga kaya dhitta ficnya gaje..*lirik fic sndiri*

muach

dhitta
Green YupiCandy Chan chapter 1 . 2/20/2010
Uwah... Sasusaku jadi kaka ade, tapi gak sedarah. Hm, aku pernah baca novel yg mirip sama cerita ini...? Tapi beda juga sih, hhe... Yow weslah, kalau belum tamat. Updet ya! Hhe
happyflarg chapter 1 . 2/20/2010
kakkoii-chan (bener ga gitu manggilnya?), salam kenal :)

kok owari sih? Padahal bagus banget nih kalo jadi multichap.. Setuju sama Sora Chand..

Tapi teteup keren sih..

Yume fave yaa :)

dtunggu fict kakkoii-chan yg laen..
19 | Page 1 2 Next »