Reviews for E K S O D O S
MiceLoveCat chapter 1 . 3/13/2016
Hello! Can I translate your fanfic in Russian ? The story will be published on the Russian site -
andou imouto chapter 1 . 12/28/2010
Nice fic! My eyes are teary just by reading it TTTT
frustrated fireworks chapter 1 . 12/10/2010
Saya mau review... Keren loh, sumpah ;w; seneng berat ada fic alive indo disini ;-;b (fandom ini kecil gila dan gaada fic YuutaAoi Dx)

plot simpel tapi bagus :D fave ;)

keep writing aja dah

dS
Kanade Kiyahara chapter 1 . 9/15/2010
saya iks keburu sedih baca ini...

fic yang bagus desu!
Kurotsune Ruuka chapter 1 . 8/1/2010
uwaa..

gak sangka..

ada yang bikin fic tentang alive.

oh ya, boleh kenalan?

pingin tukeran info soal alive.

komiknya kok mulai langka ya?

salam, arasu -v
DeBeilschmidt chapter 1 . 6/1/2010
GUE BENCI ORTUNYA CARL! *langsung ambil Death Note*

Ya ampun... Enak aja bocah lucu kayak gitu dikasarin! DDX

.

Pokoknya, saya suka fic ini! Carl disiksa aja terus! Nyehehe~

Kesedihannya Carl kerasa banget, pula!

LOVE IIIT!

.

SHARE MORE! XD

KUFAVE, YA! :D
heylalaa chapter 1 . 2/23/2010
GYAAH. CARL. ;_;

ah, saya cinta banget sama dia. walau munculnya cuma sedikit. walau cuma peran pembantu semata. walau-walau-CARL OH CARL PLEASE COME BACK! ;_;

ceritanya angst banget. penderitaan carl digambarkan dengan sangat jelas. bagus banget. deskripsinya detil dan semua perbuatan abal orangtua carl ditulis dengan jelas dan membuat saya-ASDFGHJKL-mau gampar mereka berdua. kesel, kesel banget. orangtua apaan tuh yang menyiksa anak kayak begitu. udah ayahnya tukang mukul, eh ibunya malah bunuh diri di depan anaknya sendiri. -'

ah, saya mau kasih saran. cuma dikit, kok. tapi kalau mika nggak mau ngikutin sih nggak apa, hehe. :) err... tapi semua ini belum tentu bener sih. kalau ada yang salah, tolong kasih tau saya, hm?

- Sebuah kuas digenggamnya di[]tangan kanan dan palet berisi warna-warna gelap di[]tangan kirinya. - kalau sebelum nama tempat, 'di' pakai spasi. kalau kata kerja nggak usah.

- Carl menggertak[k]an gigi gerahamnya dan mencoba menahan air mata yang keluar dari mata indahnya itu sambil menggerak[k]an tangan kecilnya ke cat berwarna merah. - kalau kata kerja, huruf belakang 'k', pakai imbuhannya 'kan'. kalau kata benda, kayak 'gertakan' atau 'gerakan', nah itu cuma pakai imbuhan 'an'.

kayaknya udah segitu aja, deh. yang lainnya udah bagus. :D

keep writing, mika!