Reviews for Tatapan Hantu
komentar aja chapter 1 . 6/5/2013
Senpai sebelumnya saya minta maaf
Karena ffnnya gak nyambung
nurulivashkov chapter 1 . 4/21/2012
mmm.m.
The.RED.Phantom chapter 1 . 3/27/2010
WAAH! MATTHIEU JADI MAIN CHARA!

kak Abel tumben mau bikin Matt jadi main chara-nya!

tapi kok Bela mau nge-rape Matt? ga mau!

buat lagi yang ada Mattnya kak! -sekendak jidat, ditabok-
Nazuna-tan chapter 1 . 3/8/2010
Se-sereem..(ya iyalah. Orang saya baca malem-malem!)

Saya ngebaca ini jadi ngebayangin guru matematika saya..(digampar bu Janah)

Wuah, endingnya ngegantung! Gimana nasib Alfred dan Matthew? Apakah Natalia berhasil me'rape' Matthew?*plak*
Hyori Sagi chapter 1 . 3/4/2010
Gila!

Keren!

Horror'a kerasa bngt!

Euh . . .

Matthew . . .

Hanya untuk sarung tangan?

Eh . . . Ya . . .

Ngomong2, Alfred'a kmn?

Ok!

Bkn fic lg ya?

Ku fav ya?
Orange Burst chapter 1 . 3/1/2010
nyahaha... Author penggemar R.L. Stine? SAYA JUGA! XD

penasaran nih... APDET!
kurokosexual chapter 1 . 2/27/2010
Serem... hantunya Natalia lagi. Harusnya di sampingnya ada makam Ivan Braginski. XD *dikepruk magical stick*

Kemana Al? T.T Jangan2 disekap hantu. O.O

Dan kenapa gak bilang dari awal kalo Arthur cewek? DX *keburu ilpil*

Masih ada lanjutannya kan? UPDATEE!
LOLMFAO chapter 1 . 2/26/2010
jelek sekali nama Igiko: Artie. Artie itu nama panggilan sayang Alfred/Francis di ff yaoi -digiles tank-

ga serem, menurut saya lebih serem muka kamu daripada ff ini -dilindes gajah-

ada miss typo sedikit, tapi tak apalah (hanya satu biji!)

update bro :)
zephyrus 123 chapter 1 . 2/26/2010
Memang tidak seram karena saya sendiri baca fict ini sambil mendengarkan lagu rock dan bacanya juga pagi-pagi. Wkwkwkwkwkwk! Saya bersyukur tidak jadi membacanya tadi malam, bisa kebawa mimpi nanti.

Akhir yang menggantung, dengan begini saya bisa dengan sekehendak hati membayangkan apa yang terjadi berikutnya.

123
antichthon chapter 1 . 2/26/2010
R.L. Stinenya dapet banget ~ Menegangkan banget, walau pas di tengah-tengah yang ada natalia sempet kepikir, 'gile, matthew mau ditelanjangin!' :)) *digeplak*

keren! bikin lagi yang kaya gini ya :))
Anastasia Keehl chapter 1 . 2/26/2010
HOAHH... NATALIA MAU RAEP MATTHEW! XDD -digampar-

Kesan horrornya terasa. Iya, saya OL-nya dikamar sendirian. -shiver-

Good Fic, bro!I'm lovin' it! db (And you use me as the P.O.V.)

(Canada: What do you mean of 'me'?)

Keep Writting.