Reviews for My Icy Prince
Tri Agustin chapter 8 . 3/24/2015
terusin donk cerita nya ihk seru
Tri chapter 1 . 8/25/2014
terusin donk fanfict nya seru bnget apalagi hitsuruki hahaa
Hyuga Osy chapter 10 . 12/20/2011
Ma'af Mii sama, knp hinamori terkena pnyakit hemofili?...bukan kah tdk mungkin seorng wanita hemofili dapat hidup sampai SMA...krena saat dia menstruasi kemungkinan besar meninggal...Thx

Sisa nya bagus...q ska critanya
ariadneLacie chapter 13 . 11/12/2011
halo~ salam kenal ya~

.

HitsuRuki! Udah lama ga baca HitsuRuki yang manis kayak gini! Triangle Love sama Ichi lagi! XDXD #heboh

Oke, gue baru nemuin ni fic hari ini... dan langsung baca dari chap awal sampe akhir. Perjuangan loh, tapi aku seneng2 aja sih (?)

Ide cerita udah bagus, bahasa-nya juga bagus XD

Dan... APA? TINGGAL SATU CHAP LAGI?

Yah... update aja deh.

Fave!

.

ariadneLacie
Ay chapter 13 . 11/6/2011
Do u remember me? ;)

#peyukpeyuk# melepas rindu dulu yah? :p akhirnya fic ini dilanjutkan juga. :D

Apakah ini berarti draft ichiruki yg mau dipublish itu sudah jadi? hεºhεº..

Yup, dari segi penulisan, penulisanmu semakin rapih dan baik. Hayoo.. Belajar di mana? *dor kesannya mengolah kata dalam kalimatnya jadi semakin baik dan rapih, jadi enak dibaca. Good! :)

Dan, aduh... Itu senna ngapain muncul lagi? #mendadakgalau XD

ÖKªªªªªªŸ ;), aku tunggu lanjutannya yah, dear.

With love,

Ay
Twin chapter 12 . 7/17/2011
Halo ƪ(ˇˇ)

Knapa critanya Hinamori mati tuh karena Hitsugaya ɑήϑ kliatannya Hitsu egois skali ϑî ceritanya.

Tpi ;) Бαк þªþª dah

Lanjutkan!

Δι tunggu kelanjutannyad
HiTsUgAyA aNd RuKiA chapter 12 . 3/20/2011
Ahh.. Saiia rasa kok km lm bgt apdet? Saiia pnsran, nih.. Sama klnjutanny..
Lo ga perlu tau gue siapa chapter 12 . 3/5/2011
Cih, lama bgt apdetny
HitsuRukiAirin chapter 12 . 1/21/2011
Ya allah mii-nee.. *mank agm mii apa?* da hmpri setaonorg da lumutan gini ko blum apdet jg, sih..? *pundung* LAMA AMAT! *dcekik gara2 ga sabaran smpe ripiu 2kali* kira2 udh 9 bulan, lho mii-nee ga apdet2.. Ato itu ch terakhir trus dibikin panjang2? Jgn gegabah, donk.. Cepetan apdet, ya!
RikurohiYuki03 chapter 12 . 12/24/2010
Hiks...

critanya keren sekali! mengharukan!

saya jadi penasaran dgn lanjutannya!

akhirannya hitsuruki kan?

hehehe v

update kilat please?
HitsuRukiAirin chapter 12 . 12/18/2010
Hai!boleh mgl nee-san,q masih adik pertama kalinya q ripiu ..SUKA FIC INI!*muncul balon2 gaje*apalagi hitsuruki,i love u!pokoknya..apdet kilat!dan bwt hitsuruki nikah!TANPA DIGANGGU GUGAT!-mbahmu?-minta ,ya..berjuang!

Goodbye mii-nee!
Rio males login chapter 12 . 10/22/2010
Update!
Hanna chan chapter 12 . 5/24/2010
lanjutin donk~~~! PENASARAAAN~ *ditampar* XD
Chappynk chapter 12 . 4/30/2010
Rencanax nich fic ampe brp chapter nee_chan?
Hiru Syricuse chapter 12 . 4/22/2010
Wuah...

Momo mau mati masih bicara yg bikin terharu...hiks...

Apdet dah yg cepet!
130 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »