Reviews for Once It Ends
anwar kun chapter 1 . 5/14/2016
wah lumayanlah baguslah tpi benar kalau d tambah romantisnya akan lebih woh... hehehe .cuman nyaranin
Meiilla-chan chapter 1 . 6/17/2015
Ceritanya bagus, mnarik kalau ditmbah romantisnya psti seru bcanya :)
Virgo Shaka Mia chapter 1 . 4/16/2015
huwaaaa
ini tragis bgt ;(
Guest chapter 1 . 12/14/2014
The title is in English, but the story is not! Do you have an English version? I'd like to read it if you do
UchihaRinHyuuga chapter 1 . 12/5/2014
Aku sampe nangis bacanya..TTTT
Hiro-Yukicci chapter 1 . 11/10/2014
Bagus banget fic nyaaaaa *o*
Yuki udah baca versi komiknya sih, ceritanya sama. tapi ending nya agak beda dikit. wahhhh seneng baca fic doraemon, yuki kira gk ada. rupanya di fanfic semua ada! hahaha \*o*/
Veria-313 chapter 1 . 9/6/2014
Ya ampun, aku beneran nangis waktu baca fanfic. Feelnya dapet banget. Endingnya termasuk tragis kok menurutku, pengembangan sendiri ya?
Oke, sekian reviewku. Izin fav!
Kimikimjae chapter 1 . 8/9/2014
Huaaaaaaaaaaa aku hampir nangis bacanya, hampir T.T mengharukan bangeeeeett perjuangan nobita aaaaaaahhhhh gila baru pertama baca yang ginian langsung kerasa feel hurt nya T.T
catty-cat-cat chapter 1 . 7/11/2014
Sebenarnya saya sudah mem-fave cerita ini di waktu-waktu lalu, tapi rasanya kurang jika saya tidak mereview.

Harus saya akui ... Saya nangis ... Cerita ini benar-benar luar biasa. Persahabatan antara Nobita dan Doraemon; perjuangan Nobita supaya bisa menghidupkan lagi Doraemon, dan ketika menyadari bahwa Nobita mengorbankan memorinya supaya Doraemon hidup lagi ... LUAR BIASA! Saya nangis di adegan-adegan di atas yang saya sebutkan.

Saya tidak tahu harus ngomong apa lagi, tapi yang pasti ini benar-benar luar biasa ... Credit for you. ;w;

Salam, catty.
Guest chapter 1 . 6/28/2014
Can you please make an English version of this fanfic? There isn't much Doraemon fanfic in English
dzaki chapter 1 . 7/12/2013
sedih gan gua sampai nangis
everdistant utopia chapter 1 . 6/27/2013
saya bakal ngerasa bersalah kalo udah baca sejauh ini tapi gak ninggalin jejak...
sedih T.T dora sama nobita emang bbf, klop banget. begitu aku tau nobita masuk rumah sakit aja aku udah sedih. terus gimana nobita berusaha memprioritaskan keselamatan doraemon, its so touching. plotnya keren. aku pikir nobita bakalan mati digebukin Giant trus doraemon sedih. spekulasiku dipatahkan saat nobita tau2 pulang ke rumah dengan selamat.

meski aku tau kakak gak berkiprah di dunia fanfiksi lagi, semoga kakak terus berkarya dimanapun itu :)
unknown chapter 1 . 6/1/2013
kayaknya ceritanya di gabungin ya ?

jadi gg tragis deh *di gampar sama doraemon*

tapi akhirnya nawarin dorayaki, emang gg ada makanan laen apa ? *di gampar lagi*

dah ah ntar di gampar lagi sama doraemon *di gampar nobita*
Kh Mukti chapter 1 . 5/4/2013
Sebenarny... Kalau boleh jujur, aku mereview fict ini hanya agar bisa mem-faveny. Hehe...#please, dont kill me...

Ah, tp aku harus bertanggung jwb dgn reviewku. Yosh! Ayo kita mulai!

Well, selalu. Bagian (awal) yg menceritakan perasaan doraemon adalah bagian yg pasti paling membuatku mengenyit. Bingung mau komentar seperti apa, krn bagiku... Yah, robot tetaplah robot. Pendalaman perasaan pd karakterny agak terasa ganjil bagiku.

Tp, why... Semakin ke bwh semakin feelny nyentuh bgt. Tentang perasaan Nobita itu, pilihanny, segalany. Dan ditutup dgn ending yg sweet gila. Jempol deh!

Intiny... Fict ini memang patut mendapatkan tepuk tangan yg meriah. Hehe#mulaibingungmaubilangapalagi

Uhh, ng... Bailah... Terima kasih telah membaca review ini.

Fave!

Rue Ra
Light Strife Namikaze chapter 1 . 5/3/2013
kreen ceritanya ijin fave yah
82 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »