Reviews for Janji Abadi
heytrisha chapter 1 . 6/12/2014
Uuuum ini nyees banget :')
sayang mereka gak bisa terus bersama. Hshsh

typo, setauku gak ada sih, hehe :)

keep writing kak!
otsukareen chapter 1 . 10/26/2012
haloooooooooo... :D

aku selalu bingung nih, untuk openingku. tapi gimana ya. ngggg.. jadi kalo openingku gaje gapapa kan? :"D /iyagapapa /dor

hn... anak infantrum yah? kalo nggasalah aku juga pernah baca penname kamu di sana.

halo shireishou-san. diksi kamu baguuuus banget. aku juga kebayang gimana pemainnya, padahal aku nggatahu animenya ; ;

cuma ada yang bingung dikit sih, jujur. tapi agak wajar ya, soalnya kurang tahu. gimana keluarganya. dan lainnya. gomen m(_ _)m

dan feel cerita ini kerasa. :D aku suka. cukup buat aku ngegenang airmata ' ')d /halah etapi bener lhhooo.

aku suka banget line yang ini! /santaibru

"Ya… kini kau telah bersama angin. Bersama dengan bulu-bulu itu kau terbang ke tempat yang putih abadi. Kenangan yang kau berikan padaku selamanya tak akan pernah tergantikan. Meski kadang menyakitkan, namun akan terus kuingat."

hohohoho. kamu hebat. kamu hebat. aku iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ii! iri tau ngga? ugh. /ditakol

soal penulisan... engghh... mungkin cuma ini ya?

'Desember kedua aku membawa kue mochi ke makammu dan berujar…. "Akemashite omedetou Kou-niisan. Semoga kau selalu bahagia di sana."'

fyi, di bagian berujar itu seharusnya diakhiri dengan koma, jangan pake titik. jadi gini:

"Desember kedua aku membawa kue mochi ke makammu dan berujar…, "Akemashite omedetou Kou-niisan. Semoga kau selalu bahagia di sana.""

aaaaaa, tapi aku juga masih belajar kok. aku juga masih salah-salah, sebenernya. jadi kalau menurutmu reviewku ini salah-salah, harap diberitahukan ya m(_ _)m gomennasai!

terima kasih udah buat fanfic yang bagus ini! :"D

btw btw btw aku ini alya rizki sabrina, fbnya. sekitar dua minggu yang lalu, aku minta rekomendasi ama temen temen sesama anak ffn juga. benerbener patut direkomendasikan ini. :"D

oke... maaf ngeyampah. arigatou :"""D
goldenladybugs chapter 1 . 4/28/2010
Suka
Kita sama, kak. Saya juga bukan tipe orang yang rinci dalam membuat deskripsi fic T.T
Saya susah buat fic 20 words *nangis*.
.
Ficnya indah [walaupun saya nggak terlalu tau fandomnya].
Gambaran ketegaran adik yang ditinggal oleh sang kakak benar-benar menyentuh ;)

Keep writing!
Putsuri chapter 1 . 4/27/2010
Dalem banget sis. Sedihnya Shooryu kerasa banget.
Ayo kita foto2 yang bagus nanti
heylalaa chapter 1 . 4/27/2010
sedih banget!
walau saya nggak ngerti cerita sebenarnya, tapi saya bisa merasakan kesedihan si tokoh utama dalam fic ini dengan pemaparan yang shirei berikan. bener-bener sedih. menyayat hati sekali. rasa penyesalan yang ingin disampaikan begitu terasa!

thanks fir the fic. :)
Riafvanti chapter 1 . 4/21/2010
sedih sekali ceritanya T_T
SatoNa chapter 1 . 4/21/2010
yaah.. sedih fic nya.. *terharu* keren banget cc..4 jempol deh. hehe..
Aoi chapter 1 . 4/21/2010
Huaa...sedih bgt fanfic-nya...hiks...
Ulia chapter 1 . 4/21/2010
Aq dah baca

sedih desu...

sabar ya ruru...
Landavia chapter 1 . 4/21/2010
dan sayangnya gw jadi mau kasi nilai bagus membatalkan krn pendapat negatif

tidak ada itu fandom pinggiran.. yg ada sesuatu yg belum muncul dan jd pasaran
asakuradaisuke chapter 1 . 4/21/2010
coba dikoreksi lagi kata-katanya, v;

LANJUTGAN, bisa jadi karya sastra nih,,

:)

Tapi kurang

kurang-banyak

*digaplok*

v

original kok, hasil dari apa yg kita lihat (nonton) dan melakoni (cosplay)

hehe
achilles79 chapter 1 . 4/21/2010
kata-kata dwibahasanya bagus
Kao'Ru'vi chapter 1 . 4/21/2010
Huwa Neesan, selesai juga!

*haggu*

Kerasa banget deh penyesalannya Shooryuu.

"...yang terucap dalam-dalam disetiap bulu yang dikeluarkan." kayaknya aneh dan agak ambigu deh Neesan..

Gimana kalo setelah dalam2 dikasi koma, trus jadi: "janji abadi yang terucap dalam dalam, di setiap helai bulu yang berterbangan."?

Saran aja sih..

Jadi pengen bikin Tapi lagi banyak yang pengen dibikin juga XP