Reviews for Morto Perche Voglio Tu
airahara chapter 1 . 10/7/2014
Tolong cepetin update yaaa
Udh nggak sabar baca lagii
Semoga happy ending
Gomawo
himehanako chapter 1 . 12/24/2013
Re, Hana sebenernya penasaran sama Re.
Re itu penulis fanfiction aja atau penulis novel? Habis kalau Re punya novel yang udah diterbitin Hana mau baca. Hana yakin kalau Re punya novel pasti ceritanya menarik kayak fanfiction2-nya Re. Hana sumpah ngefens berat sama tulisan2 Re.
Re (っˆヮˆ)っ
Akayuki Kaguya chapter 1 . 7/2/2010
Hiks... Kagu terharu dgn kata-kata nya... (mang ada setan yg bs terharu?)

Gomen baru review... m(_,_)m

.

Salam hangat...

Akayuki Kaguya
goldenladybugs chapter 1 . 4/23/2010
Oh..SasuNaru day masih lama :D

Tapi saya akan tetap menunggu partisipasinya.

Keep writing!
Uzukaze touru chapter 1 . 4/22/2010
Ke...keren!

Suka..suka..suka..

Ni berat bgt, dan gw sama sekali g bs bayangin gmna alur crtany.

Wow..krna angst, brrti gw msti nyiapin batin gw bwt bc fic ni.

G pa2 kcepetan. Yg pnting update cepet. Oh y, arti jdulny ap c? Itu bhsa perancis y?

Arigatou.
CCloveRuki chapter 1 . 4/22/2010
Huwah~ mo bikin tetralogi?

Berarti poetry lagi dong?

Wajib ditunggu nie!

.

Ini dari sudut pandang Sasuke kan?

Keaknya lebih condong ke NaruxSasu deh!

.

Keep writing!

.

- Ruki Uchiha Riin-chan -