Reviews for Where the Sidewalk Ends
kapal kertas chapter 1 . 6/29/2010
bagus bgt suzu! :D meskipun ini hanya tulisan 2 dimensi tapi terasa hidup!-wuahh. seperti, deskrip situasi jalan yg maiko lalui-seolah saya sendiri tengah terlibat langsung di dalamnya! x_x

lalu ucapan terakhir maiko saat memberi salam 'tadaima'-meskipun tau ngga ada siapapun di rumah-membuat saya merasa simpati...
Tetsuwa Shuuhei chapter 1 . 6/4/2010
nice fic is nice, and i don't want to said it again.

aku suka banget bagian akhirnya dimana maiko memanggil orang tuanya namun tidak ada jawaban.

suasana lonelynya benar-benar kerasa, lalu dilambangkan dengan lagu yang cocok pula.

nice fic!
heylalaa chapter 1 . 5/12/2010
aw, maiko. kau memang karakter yang ceria namun memiliki hidup yang menyedihkan. kuharap ortumu bisa mengerti kesedihan ini. ;_;

puisinya dan ceritanya bersatu padu. bagus banget. manis. deskripsi ceritanya seolah menghidupkan bait-bait puisinya. keren banget.

thanks for the fic.
Psychochiatrist chapter 1 . 5/10/2010
maapin daku baru bisa ripiu, Suzu-san, baru selese ujian *tampang melas*

dan maap lagi karena saya gak ngerti fandom megami tensei.. *timpuked* meski begitu, saya tetep bisa ngikutin kok :)

sesungguhnya saya membebaskan semua peserta challenge untuk memilih, mau bikin cerita parafrase atau cerita lepas dengan sebuah puisi sebagai 'pengiring'nya. menurut saya cerita ini tergolong parafrase, tau kan, alias 'memprosakan puisi'. jadi suasana puisi itu betul-betul dihidupkan menjadi sebuah cerita. dan ini parafrase yang amat teramat indah :)

no typos, i love it! :) detail-detail jalan yang dilalui si tokoh digambarkan dengan indah sekali. woohoo! saya suka. selamat, Suzu-san, anda telah menyelesaikan challenge ini.. *nyalamin*

have a nice day

-Zen-
Mocca-Marocchi chapter 1 . 4/30/2010
Kakoii!
Ceritanya bagus, deh. Endingnya agak-agak sad, ya. Timeline-nya pasti sebelum Maiko ketemu Minato, ya? *super sok tau mode: ON!*
ershin chapter 1 . 4/29/2010
membeci itu maksudnya membenci ya?
pendek memang, tapi bagus banget. saya suka kalimat-kalimatnya. gak tau mau ngomong apa lagi selain itu -jduag-
maaf, saya tak pintar mereview a

thanks for the fic
evey charen chapter 1 . 4/29/2010
Pendek, tapi membuat saya jatuh cinta *nyengir* sederhana, memang, namun begitu indah dan jujur. Suka perpaduan antara puisinya dengan ide fanfic ini, apalagi pemilihan katanya juga pas banget. Keren, keren banget. Keep writing ya :)