Reviews for Friendship
heylalaa chapter 1 . 6/1/2010
wakakakak! lucu banget! :D

apalagi endingnya. bener-bener-wakakakakak. kasian sekali kau jack. ;_; muka gantengmu pasti hancur lebur.

nice fic.
aoi haruka 98 chapter 1 . 5/16/2010
wkwkwkw,suka banget akhirnya~XD

wkwkwkwk,mantaab y pastinya

kereen lho
Azuka Kanahara chapter 1 . 5/15/2010
Wah, fictnya bagus.

Aku suka, aku fave yah.

Hm, sampai sekarang aku ttp gak terima kalo VinceAda. Maklum, Vincent FG nih. Hehe

Tapi fictnya bagus kok.

Yosh! Bikin fict lagi~
Sorayuki Nichan chapter 1 . 5/11/2010
Apa aku telat repiu? Huhu.. T.T

.

.

Gil.. Maniiis~

Pingsan karena panik? Gil bangeeet~

Penulisan yang rajin, jalan ceritanya juga mudah dipahami, mantablah

.

.

tapi.. kenapa endingnya gantung? DX

bikin lagi yah fic PH nya! XDD
goldenladybugs chapter 1 . 5/9/2010
WAT? Eida sama Vincent? *faint*

Ah..aura Vincent memang mengerikan *plak*

Tapi saya jadi penasaran sama chapter selanjutnya :D

Update!
februairy chapter 1 . 5/9/2010
bikin lagi! ElliotEida dong!
aihane-chaan chapter 1 . 5/8/2010
ahahahahahahahahahaha...

pasti ada lanjutannya kan?

harus loooh!

btw di critanya itu eida masih suka eliot ya?.
froideur de higanbana chapter 1 . 5/8/2010
Bagus, loh...o
Cuma timelinnya mungkin agak kecepatan, tp nggak apa2, plotnya udah bagus. Dan WoA, wow... Jadi garang nih ke Jack. Fufufu...xDD
Cliffhanger, nih. Coba dipanjangin dikit lagi...o
Overall, nice story. Sedikit OOC, tapi cukup sukses membawa karakter ke dunia fanon.
Keep writing!
xoxo
Rin