Reviews for Riot!
Sakurajima no Yama chapter 1 . 7/9/2013
kya deidei otanjoubi omedettou! *dah telat* *ditimpuk lilin*
biarin! heh, deidei itu tunanganku! lepaskan dia!
forget it. yah itulah. apaan? itulah apaan?
tau ah, maap Yama lagi stress. bikin banyak tentang Deidei yaak! ganbatte ne
Yelou-chan chapter 1 . 6/25/2011
Otanjoubi omedeto Dei-kun! *telat ngasih ucapan*

Kawaiinya Dei-kun! *pelukcium Dei*

Aku udah lama baca fic ini, tp baru bisa review skrng hehe..

Seperti bisa fic Sayuri-chan tetep lucu d

Keep writting!

-HaDei-
Raito a.k.a rio anak baik chapter 1 . 7/9/2010
Lucu nya se amit amit senpai wkrwkrwkr ketawa ampe mulut berbusa
Luxam chapter 1 . 6/19/2010
waaaaay~~ otanjoubi omedetou, deidara :))

-telat-banget-tau!-

hehehe btw nice fic! saya ngakak bacanya! :9
Deide Vyeno chapter 1 . 6/7/2010
Bener,aku setuju dengan walaupun baru bangun tidur dia tetep cakep XD.

Fic'nya lucu. Bikin tentang ul-tah yg lain'nya donk :) . . ! !
rizka kururugi chapter 1 . 5/21/2010
gak kbayang katsuki bisa gaje kyak getoe.
Ay chapter 1 . 5/15/2010
dei-chan!

epy builtday buat ..

maaf telat ..XD

btw, kapan kalian, aka dikau n deidara menyetujui pernikahanku dgn tobi?wkwkwk..*ditampol*

qip wrtg say!
Ninja-edit chapter 1 . 5/14/2010
Aghhhh saya baru liat fic iniiii . *guling2*

As usual, GREAT. Kocak, geblek sangatt XDD

YAY ada Suiiiiiiii *templok*

Kalau dia jadi pengantar minuman, saya mau pesen tiap hari X3

Ok, say mau kembali ngakak.. XDDD
Tobi Takaya Azzam chapter 1 . 5/12/2010
ehem,

ha, hai!

aq newbie dsni, slm knl!

numpang review y!

ceritanya gokil, lucu sprti fic punyamu yg biasanya. . .

'biasanya'? ya, biasanya. sbnrnya aq sdh lama follow sbgian ficmu, tp bru ni bs punya ffn

sprtinya ckp itu dh, bgs ko, bgiq g da prlu utk dikritik. oia, numpang promosi jg! mohon kesediaannya RnR fic aq y!

salam author! :)
UchihaUzumaki SasuNaru chapter 1 . 5/10/2010
hahhahahaha...

gmana tuh akhirnya perasaan si deidardar(?)
momochi mimi'san chapter 1 . 5/9/2010
nyahahaha. akhirnya kau publish juga. sugoiii! X3

suka Suigetsu yang jadi tukang nganter minuman XD

bagian-bagian akhir yang Tobi nari2 gaje konyol, padahal aku lagi pura-pura tidur, malah jadi ngikik2 geje XP

gak tau deh mau ngomong apa lagi. lucu lucu XDD

duah ah, aku mau ikut Sui mengembara(?) jadi tukang anter minuman aja :P

salam,

Momo
Ryuku S. A .J chapter 1 . 5/9/2010
Howie? Wkwkwkwkwkwkwkwk! Piknya ancur banget *dlm arti yg baik, brarti BAGUS XD* humornya emang gk terlalu krasa, tp saya baca sambil beguling2 gaje dikasur XD

keep pub!

MAT ULTAH DEI!
RoSeLapucell chapter 1 . 5/8/2010
Wkwkwk Keren!

Saya kok bisa lupa tanggal 5 kemaren Deidei ultah ya?

anyway, lanjutin bikin cerita gajenya ya~!
Hana Hirogaru chapter 1 . 5/8/2010
Ayyay, saya juga suka paramore!

Ga ngerti mau bilang apa.. Buat lagi!
Artemisaish chapter 1 . 5/8/2010
Wkwkwkwk...

Ultah kok parah bngt!
16 | Page 1 2 Next »