Reviews for Facebook
Dianzu chapter 1 . 9/29/2017
Wahaha ngakak pas Sai bikin status. Padahal cuma emot doang xD Ampun dah selera humorku receh sekali xD
ciecielovestory chapter 1 . 6/7/2017
Satu2nya cowok yang lurus kayaknya cuma Sai.
Who meIdontknow chapter 1 . 5/12/2015
Agak membingungkan tapi lucu. Dan saya mau nanya akun TUTUP BOTOL itu sapa?
naruto loverzzzz chapter 1 . 4/11/2015
Pea bat dah ah ngakak wkwksksk
gici love sasunaru chapter 1 . 4/4/2015
Like
namikaze kinan chapter 1 . 9/3/2014
wkwkwkwkkw :D :D lucu bnget perut ane sampe sakit...
Assfict chapter 1 . 6/21/2014
Menjijikkan.
GrayHime13 chapter 1 . 5/27/2014
Waw.. Bole minta sekuel ga?#mata berbinar# #ditebas# boleh ga? Klo boleh nih klo boleh nama akun saya 'Kira Putri Pembunuh' *silahkan liat akun ffn saya* bole ga critanya kiba tuh 'fansgirl' saya? Klo ga ya gpp kok.. Oya request lgi.. Yg tayuya and friends muncul dong! Tpi sakonukon dipisahin gtu kayak anak kembar.. Sori kebanyakan#ditebas*lagi*# btw fic ini lucubagus banget tpi emang bener klo facrbook tuh bahasa nyampur2 kayak gado2 #ga nyambung##digiles# tetep smangat nulis ya!
amour-chan chapter 1 . 5/16/2014
SEriussss... Ini keren
gaaranichi.kazekage chapter 1 . 3/29/2014
LOL tteba ne! XD izin share?
Ciput chapter 1 . 3/8/2014
Bikin serangan jantung dan gila wkwkwk
Guest chapter 1 . 1/13/2014
Astagaaa! Haha! Super menghiburr!
Wkwkwk
Sasuke tukang selingkuh yaaa?
Haha..
SugarlessGum99 chapter 1 . 8/12/2013
wakakak, Sasukey playboy abis daaah XD
keep writingyaa :)
Lhylia Kiryu chapter 1 . 7/2/2013
Umm., bagus.. Tapi yg cowok2 pada suka sesama cowok ya.. Wkwkwkwk.. XD
Keep writing.! :D
Nii-Chan chapter 1 . 6/24/2013
Haha,Itachi sukanya goda'in Sasuke...

Keep Writing momochi-san!
106 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »