Reviews for Shinigami Test!
Guest chapter 1 . 3/31
Lanjut dong
alindaarch chapter 1 . 6/18/2010
Jadi ingat episode pertama bleach... ne, lanjutin dong...pengen tahu cerita selanjutnya. siapa saja sih yg akan jadi saingan Ichigo? Semoga Ishida muncul...(aq suka karakternya yg mirip Ichigo tapi sok g ngaku). Next chapter, please...
The Lord of Lucifer chapter 1 . 5/29/2010
kok gak ada lanjutannya?(gaje)
Hwarang Ichikurasaki chapter 1 . 5/26/2010
Aku datang untuk mereviuw...hehehe...

hmm...

Ichigo ini bodoh ya? *padahal Hwarang tak kalah bodohnya sama Ichi*

wah ati-ati ya Icgi... akan dapet patner yang crewet kayak Rukia...*dilempar lemari sama Rukia yang merasa terhina*

Kelinci? ada apa dengan kelinci? *penuh tanda tanya*

Wah kalo jendela ku pendek aku lebih suka keluar masuk lewat jendela.., sayang jendelanya tinggi, kecil pula..* kecewa sendiri*

Hmm... ku pikir chapter selanjutnya akan lebih seruuuu...*berharap*

Tapi chapter ini gokil juga, aku sempat ketawa-ketiwi ala mb kunti tadi...kwakakakaka *ngakak gaje*

update yak? *nyuruh-nyuruh oarng padahal Hwarang sendiri dah lama g update-upate. Dasar Hwarang PAYAH!*

Ups...sepertinya aku terlalu banyak berceloteh...*sambil melirik keatas*

Kutunggu...
liekichi.chan chapter 1 . 5/25/2010
Girlin, ,

fic nya keren. . .

Hehehe

kasian, lagi-lagi ruki dikatain anak kecil lagi sama ichi. . .

Dan apa?

KYA A A

ada byakuya ku cinta *lari maw meluk bya-kun, d tndang hisana*

ok. .

Update yo. .
Ichikawa Ami chapter 1 . 5/25/2010
Hwaaaaa..

Update aja! Update!

Aku suka bgt! Bleach versi lain dari seorang author. Hoho

Tapi romancenya juga ada yah! Nanti malah jadi kyk punya Kubo-sensei lagi, yg romancenya terlalu ditutup2i. Hahaha..

XD

Update!
Hiroyuki Naomi chapter 1 . 5/24/2010
Waaaah Byakuya muncul! *geplaked*

Aaah... ini cerita menarik sekali, oh iya sekedar saran bolehkah?

Inner alias yang perkataan dalam hati, mending pake tanda petik satu dan dicetak miring, jadi lebih keliatan *sotoy*

Yosh... update, dah... hohohou
ichirukiluna gituloh chapter 1 . 5/23/2010
Wue..Crita na keyen jeng..Brasa kyk lg nton bleach aja..

Sp 4 calon trpili slaen ichi ntu?

APDET
Hepta Py chapter 1 . 5/23/2010
Wah! Ide cerita'na oke! Ada byukuya uga! Sneng'na. . . Ruki pling suka paz ichi bilang ruki anag2. Pendek ce! Ok, update, Cin!
Armalita Nanda R chapter 1 . 5/23/2010
ng,, good one i think XD (dibankai cz keminggris pdhl jowo)

okk, ada bbrp typo..

ntar klo apdet,, dilihat dulu preview.a yy '

APDET! yg nm.a fic, udah publish, wlwpun gg ada ripiu harus apdet
Juicy Cola chapter 1 . 5/22/2010
Hwhwhw, Isshin gokil abis

Lanjutin aja, kan sayang, critanya uda dibikin koq...
Hyena Minnie-Fishy KYUte chapter 1 . 5/22/2010
Lanjutkan saja...

uPdate...