Reviews for Little Angel
BakaFujo chapter 1 . 11/17/2015
its :) ok:) im:) fine:) author:)

bajing ini sedih bener. pengaruh pisikologis emang lebih lebih dibandingkan pisiks hft. kitati thor, kitati! *banting meja*

tapi sedikit saran dari saya, sih yaa. kalo bisa bagian Cas pas bertarung lawan Lucifer lebih dibanyakin. soalnya kalo kayak gini ketahuan si Cas bakal kalah. misalnya, kalo dipikiran saya, si Lucifer bilang;

"Ikutlah denganku, Castiel. Ikut denganku dan kau tidak akan pernah merasakan sakit hati lagi. kau tidak perlu merasa dilupakan oleh dunia."

Castiel menggeleng. "Itu tidak benar. Sam dan Dean membutuhkanku. mereka hanya tidak bisa menyampaikannya dengan benar."

Lucifer tertawa keras. "Kau pikir begitu? kenapa kau tidak lihat ini?" lalu ia mengepakkan sayapnya dan kilas balik kehidupan Cas, Sam, dan Dean terulang. saat-saat dimana Sam yang tidak mengubris dirinya, dan Dean... dan saat Dean mengabaikan rasa cintanya.

"Sakit bukan? Sakit bukan rasanya saat kau diabaikan oleh orang yang kau cintai?" Cas menangis dalam diam. air mata penuh kekecewaan yang selama ini ia pendam mengalir turun. "oh wahai malaikatku, keluarkanlah seluruh rasa yang kau sembunyikan, lalu ikutlah denganku. kau tidak akan merasakan hal itu lagi. Selamanya."

dada Cas naik turun dan napasnya tidak beraturan. Ia menoleh dan menatap wajah Dean dari balik bahunya. Matanya yang membesar dan menggeleng, berteriak untuk menyuruhnya mengaiabkan seluruh kata-kata Lucifer.

Cas mengigit bibirnya. Ia tidak ingin ikut, tapi... tapi rasa sakit itu sudah terlampau banyak. sudah cukup, ia tidak ingin merasakannya lagi. Cas menunduk, mengepalkan tangannya. Lucifer menunggu dengan sabar.

kemudian, dengan perlahan, Cas mendongak menatap mata kuning milik Lucifer. Ia menangguk. "Bawa aku denganmu dan buat aku tidak menderita lagi."

Maafkan aku, Dean, Sam. ingatlah aku selalu menyayangi kalian. terimakasih atas segala waktu yang kalian habiskan bersamaku. selamat tinggal, batin sang malaikat.

lalu Cas dan Lucifer menghilang, meninggalkan Dean dan Sam yang terperosok kedalam lubang kehilangan.

.

errr masih ketahuan bakal diterima yak-_-a
ya gitudeh pokoknya! hft. emang gak jago bikin angst saya
eh tapi itu cuma saran kok, saya gak maksa buat author bikin kayak gini soalnya tulisan author aja udah bagus:3

kepanjangan deh reviewnya hft.
udah lahh~

arigachu;3

sign,
BakaFujo
ichizuki15 chapter 1 . 3/20/2014
kyaaah bulecelup ternyata bikin fic juga yah /)

ficnya keyen, kurang panjang inimah wwwww
nais storiiii 3 i lav it

(salam kenal, saya tahu kamu dari pixiv ehe)
Confeito chapter 1 . 10/17/2010
DEAN! YOU BASTARD! :(

Poor Castiel... :(

*sniff*

Btw, nice fic.

I like it! :)
Deanloves chapter 1 . 5/25/2010
pernah nyoba bikin pake bahasa inggris n bukan slash (yang SPN) ?