Reviews for Sepenggal Kisah Untuk kekasih Canvas Ranger
hafiiz chapter 1 . 6/12/2010
Angin yang menyapaku kala itu

Sungguh tak menghilangkan sepi

Namun kau jadi kabut

Saat gemuruh sunyi menabik hati

Kau hadir rengkuh aku pergi

...

saya lebih mencermati puisi puisinya.. hehehe.. nice..nice..

btw kok kok langsung kepikiran ngasih tiket yah, tapi dgn begitu, hubungan mereka akan berlanjut. Maksutnya kan pasti luc akan datang ke resital piano hazel..

untungya magenta beranni ngasih tuh tiket.. kalo magenta cuman senyum aja kan luc yg pemalu gak bisa nyari2 alasan buat ketemu magenta lagi..

trus ntar setelah nonton resital piano, mau pulang hujan deras.. trus luc gantian meminjamkan jubahnya pada magenta..

sambil berkata" pakai saja, magenta bisa mengembalikannya kapan2"

nah.. ntar kan jadi magenta punya alasan ke rumah luc (ngembaliin jubah)

( duh ngaco jadinya hehehe).. nice kok..
milky-return chapter 1 . 6/4/2010
Uwaaaa... LucMagen! XD LuMa!LuMa! Akhirnya Magen muncul... XDDD

Storynya mulus, alurnya lancar dan menarik banget... Bacanya nggak ngebosenin, fave! XD
heylalaa chapter 1 . 6/1/2010
saya nggak tau fandomnya apaan. tapi interaksi luc/magenta di sini manis sekali. apalagi pendeskripsian shirei akan perasaan suka yang mulai hadir di hati luc, dan sikap senangnya pas si magenta ngasih tiket ke luc. itu sweet banget! juga bagian akhir, pas si magenta mikir 'oh namanya luc' itu juga entah kenap terasa manis banget di mata saya!

ah, tapi saya punya beberapa saran. maaf kalau ternyata salah atau bagaimana. silakan tendang saya aja. ;D

- diatas setau saya sih dipisah. jadi: di atas.

- disekitarnya idem. sama kayak yang di atas. kalau kata 'di-' diikuti kata tempat, dipisah.

- begiu begitu.

- ditengah di tengah.

- sunguh sungguh.

- Luc menggeleng sembari sembari tetap tersenyum. sembarinya keulang dua kali.

thanks for the fic! :)
Riafvanti chapter 1 . 6/1/2010
keknya bagus nih mb klo dibuat chapter :D *jadi penasaran dengan kisah Luc dan Magenta*