Reviews for Halo, Tuhan
JackFrost14 chapter 8 . 4/3
Halo,

Saya tidak sengaja menemukan fic ini di salah satu stories favorite list dari author yang baru saja saya stalking *ups ketahuan
Jujur, saya tertawa saat membaca fic ini /sampai/ akhirnya saya membaca bagian Elysia
...
...
...
HUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE *mewek
Saya fave ya! *masih mewek
AnimeFreaks0389 chapter 2 . 7/31/2013
Only two chapters to know that this is a great one! :D

*begonya: baru baca skrg

Favorited!

Belom completed kan? Masih boleh ngarep dilanjut kan? Yeyeyey *larilaribinal (?)
Cantik-Chan chapter 6 . 7/15/2013
Suka ungkapan cintanya Riza yang tersurat :o huwaaaa keren keren (Y) sama sekali bukan junk kok :D
MpretSeph chapter 2 . 4/13/2013
saya berharap fic ini dilanjut, soalnya fic ini bisa ngisi hari2 yang menjenuhkan dengan ketawa-ketiwi. mulai dari part 1 yang ed yang lagi2 bermasalah dengan tinggi badan, lalu roy yang ujung2nya sih merasa di-php-in mulu sama riza, havoc yang semua pacarnya diambil kolonel gak tau diri itu (siap2 kabur), elicia yang kangen sama bapaknya (sejujurnya, ini yang paling bagus...ala anak kecil polos yang bisa buat orang melankolis nangis2), envy yang IC abis (dan di mata saya sih gak menghina Tuhan banget, kok. kan fic?), riza yang sebenernya diem2 naksir roy (nyesek berat karena saya lebih shipper havocai tapi udah deh :p), van hohenheim yang...cinta keluarga banget dan greed.
yah, review gak mutu sih, soalnya saya gak pinter review, nulis aja gak pernah. fave deh, hehehe
Zefanya chapter 7 . 1/22/2013
secara pribadi aku suka doanya Elicia sama Hohenheim
nyentuh banget..

usulku, lebih baik doa homunculus gak usah ditampilkan. Kalaupun ditampilkan, buat humor yang positif.

ditunggu chapter berikutnya! kalau bisa, doanya winry/alphonse
Dr. Boo-Chan chapter 2 . 9/3/2012
gezzz roy nya ocol banget ehhh pi tetep okkeee
Green Walker chapter 8 . 8/18/2012
om Luxam keren seperti biasanya... wkwkwkwkwk...
humor yg fresh, saya sampe guling-guling bacanya...XDDD
omong2, idenya boleh pinjem gak? buat di fandom lain... yah, biarpun gak sebagus buatan om Luxam...
XDD
ini masih terus update kan? ditunggu deh ya...XDDD
Rozen91 chapter 8 . 8/4/2012
Waah!
Greed maksa, ya.! "a
, , fullmetal. . Saya hanya pernah melihat sampul manga-nya, doang, , -_-"
Yosh! Update, ne!
Amazing thingss chapter 8 . 6/24/2012
Ada beberapa chapter yang memang sangat bagus, terutama doa anak kecil itu. (:
Perempuan Pemburu Bintang chapter 2 . 6/9/2012
halo salam kenal

Aku baru mengunjungi fandom Fullmetal Alchemist dan langsung nemu fic parodi ini.

Paling suka sama sesinya Roy Mustang. Manis dan gila sekaligus hehe.

Oke, keep update :)

Regards,

EL18
Okki chapter 2 . 6/8/2012
Astaga... dari awal do'a aja, Roy udah kayak begitu...

Added to favourite :D dan salam kenal
Nama Saya Putri chapter 8 . 3/16/2012
Demi Tuhan, fic ini diapdet lagi. Welkam bek kak! long time no see ffn esp fma, pas ngebuka fic ini nongol begitu aja! Rasanya kayak habis mandir segeeeeeeeer /dor

Greed tidak lari dari karakternya kok :) you're very the best lah kak!
uki chapter 8 . 3/14/2012
ng boleh request g? King Bradley or Izumi... ya/ ya?

maap g bisa login, error

Poppyholic Uki
Raf Kowalski chapter 8 . 3/11/2012
Salah satu fanfic orisinal yang pernah saya baca. Sip sip update lagi! Sejauh ini konsep masih dalam trek yang benar (menurut saya) begitupun eksekusinya.. Pokoknya saya tunggu sampe fic ini tamat dan semua percaya sama Tuhan (eh? :D)
Diarza chapter 8 . 2/25/2012
GOMEN telat ripiu

saia suka ni Fic menarik

sangat mendalami setiap karakter

hebat...

Alphonse mana...?

munculin dong *ngarep*

akhir kata

Update
149 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »