Reviews for It Begins by A Cream Puff
Hasegawa Chiharu chapter 2 . 11/18/2013
Ternyata DIET! Hahaha
Mamori mewek gara2 naik 2 kilo, padahal kan timbangannya rusak wkwk
Wah, mamori pingsan, ya? Oke lanjut chapter 3... :)
Hasegawa Chiharu chapter 1 . 11/18/2013
"Memangnya siapa yang mau saingan mendapatkan Hiruma?" haha kalimat ini bener banget! Ngirim surat aja pakai perwakilan, gimana mau mendapatkan Hiruma? Tenang Mamori, Hiruma tetap milikmu seorang *eeaaa
Aku lanjut chap 2 ya... Mau tau apa yang bakal Mamori lakuin :)
yomoichi imo chapter 1 . 6/24/2010
keren iwww. cmn agon beneran bakal baikan ya ma hiruma?
Ririn Cross chapter 4 . 6/24/2010
Hehe

Hiruma itu . . Kenapa pake naik heli sgla. . Neha2 saja a *plak*

Skalian nglamar pula. Senangnx mamori /

Buat sekuel pas wedding partynya dnk XD

ganbatte undine-san . .
Pablo hirunata chapter 4 . 6/23/2010
Kyaaa Mamo dilamar sungguhaaaan...

Ending yg bagus...

Cerita2 hirumamo dari mu akan selalu Pablo tunggu Undine-san
RiikuAyaKaitani chapter 4 . 6/23/2010
HWaaa baguussss bangettttttt! ! kereeennn keep writing
dizzicchi chapter 4 . 6/22/2010
huaaahhh... syukurlah mamo-chan,, syukurlaaahh.. *hiks hiks terharu* hahaha.. congrats for ur finished fanfic! suki suki daisukiii! hehe maaf baru sempet review yang ini, yang kmrn2 ndak sempet review.. as usual, ur fanfic has this dynamic-fun-flow that can make us enjoying every bit of it! and u know, i just love this happy ending of yours!

bikin lagi bikin lagiii.. *ngiler* hueheee
Mamehatsuki chapter 4 . 6/20/2010
Wai..wai..

Sudah tamat!*tepuk tangan*

wow.. Akhir yg manis, eh boleh request ga? Bkin sekuel fic nie, yah...ttg tunangan n nikahannya hirumamo g2.

*hiruma : kekeke. Betul!cepet kerjakan ya, awas kalau tidak...(nodongin M4 ke author)*

wokeh, thnx ats bntuannya hiruma-sama(?)

LANJUTKAN!

Dengan bkin sekuelnya ya?
YouiChi HiKaRi chapter 4 . 6/20/2010
Hihihi,Hiruma udah ga' tahan tUch kuq tamat?g' dlnjtn ke bgian yg kta hiruma 'lebih' itU?* dgetok palu ma musashi karena oMes* hohoho bercnda y lgu apa tUh? Q kya'e pRnh dnger dweh?lalala love soNg?iya q prnh dnger apa ya?jwaB di fic flower yaw! Hohoho ganbAtTe kudasai _
chara-chii12 chapter 4 . 6/19/2010
YA-HA! XD

Akhir yg bagus, undine-san! Btul2 "It Begins by A Creampuff"!

Adegan kisu-nya gpp kok, kan g nge-lime jga XD *ctarr*

Lagipula klo g gtu romantisnya ilank dunk... o

Great Job! Lookin' forward to ur next work...

- chara-chii -
kurochi agitohana chapter 4 . 6/18/2010
oh! Diakhiri dengan tak terduga. Hiruma ngelamar Mamori! Gokil! Anak2 Deimon juga datang.

Ah.. Hiruma memang tak bisa ditebak jlan pkirannya. Seperti biasa, cream puffnya selalu menggoda... *ngiler ala Kurita* hehe...
Kwon Soo Jin chapter 4 . 6/18/2010
Apa! Ceritanya udh habis? Huahhh!*nangis lebay* tpi nggak pa2.. Ceritany mmg brmutu! Bgus! :D
RisaLoveHiru chapter 4 . 6/18/2010
Yey!

nice ending. :D

paling suka pas adegan Hiruma masuk dari jendela pake helikopter.

hiruma sekali!

dan sampe ngelamar pun juga, dadakan banget.. hahaha.. xD

hebat sekali, dari sebuah cream puff, hiruma jadi ngelamar mamori.

udah mamori, sering-sering aja diet biar hirumanya ngelamar lagi! *plak*

good story! keep writing yaaa. :)
Asako Karasuma chapter 4 . 6/18/2010
ohoho... ohoho...

nah abis ya?

oh ya udah...

good job deh kak!

dah selesaiin fic ini...

Keep Writing ya kak!

terus bikin cerita yang bagus ya kak!

Thanks! YaHa!

Asako
Vhy Otome Saoz chapter 4 . 6/18/2010
Aku suka cerita ini XD

fl0wers kapan apdet na? ?-

Tetaplah berkarya-
61 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »