Reviews for Mawkish
misorai chapter 1 . 6/12/2014
Nobita ga ooc kok. Semakin bertambah umur seseorang pasti akan semakin dewasa sikap maupun pikirannya, kan? Dan nobita di cerita ini sedang mengalami hal itu. Author-san bisa menggambarkan Nobita labil antara "ingin dibantu tapi tidak ingin manja" sesuai karakter Nobita. Deskripnya pun oke. Mungkin sedikit aneh waktu bagian doraemon minta nobita duduk dibawah (opini saya doang sih:p)
Saya fav ya
misorai
minae cute chapter 1 . 5/24/2014
Ngena banget fictnya,,
Apalagi bagian endingnya..
Puisinya juga bagus...
Luciano Fyro chapter 1 . 3/2/2013
Cerita bagus skali. Bener-bener friendship antara Nobita dengan Doraemon. Saya sampai mau nangis pas baca fanfic ne. Apalagi Nobita mirip sama aku, cengeng, tapi sekarang udah nggak lagi sih. Pokoknya keep writing deh!
skyesphantom chapter 1 . 8/21/2012
Halo kak :) ceritanya keren, menarik. Bener bener friendship, yah menangis ngga lemah kok.

[ "Aku benci diriku yang selalu lemah. Cengeng." ]

[ "Apakah berpengaruh bagi dunia? Bagi mereka? Aku nggak berguna." ]

[ Menangis saat sedih, itu berarti kau jujur pada dirimu sendiri.

Menangis saat senang, itu berarti kau mensyukuri kebahagiaanmu.

Menangis saat kesal, itu berarti sebenarnya hatimu tidak mau menciptakan amarah.

Menangis saat temanmu menangis, itu berarti kau peduli.. ] terlalu banyak yang itubanget, Fave!

Keep moving forward,

sky.
Mitama31773 chapter 1 . 11/12/2011
Wah, mengharukan yah ;w;

Kata-kata di ending bagus banget. Setuju MAX!

Jadi ingin nangis ... TT

Sebagai orang yang sifatnya kayak Nobita, aku juga pengen berguna. Tapi susah ya TT #malahcurcol

Osh, maap gaje. Pokoknya suka deh sama penpik ini!

Keep typing!
heylalaa chapter 1 . 9/7/2011
bentar.

saya mau review dengan bener tapi udah malem... maaf ya kalau review saya nggak bener yang ini ;w;

em.

gimana ya. pokoknya saya suka banget fic ini. friendshipnya kerasa banget terus... emmm

mogamoga tindakan saya lebih menjelaskan dengan baik ya ;w; aduh maaf saya ngantuk maaf bangeeeeet

/fave
AyumiCuteLolaBunnyChan chapter 1 . 7/5/2011
huahuahuahua... Aku nangis loh baca fic ini. Perkataan doraemon bener nggak selamanya menangis itu buruk aku suka banget!

Nobita kok kliatan serius ya hehehe berusaha tegar supaya ga nangis. Wah jujur sebenernya aku ga bisa komen dengan kata-kata nih, abis aku terharu udah dulu ya.
Aosei Rzhevsky Devushka chapter 1 . 6/13/2011
keren!

ah, baca Doraemon mengingatkan saya pada Deidara. *deathglare* habis inisialnya sama-sama D, sih! *ngeles nd ngasih muka inosen sebelum dilempar C4*

dikit banget fic Doremon T_T

udah dikit, ada yang yaoi pula '

jeezz..

bikin lagi, ya!

sign,

Deidara
Fi Suki Saki chapter 1 . 2/19/2011
Mou hiks hiks.. TToTT Kacamata Fi jadi basah gara-gara Fi nangis nih...

Sedih sama bagus banget ceritanya... uhuhuhu...

Fav a... ihiks... TT_TT
Rinyuuaru chapter 1 . 1/15/2011
ohayou ... duh nyebutnya apa nih?

mau review sedikit ya...

klo ngga mengenakkan,sepertinya karakter nobita jadi serius ya? tapi aku ngga ooc,cuma pendalaman karakter saja.

2. mawkish itu artinya apa ya?

3. aku sukaaa banget kalimat akhirnya.:)

terima kasih atas kerja kerasmu.

-BURN THE SPIRIT OF WRITING-READING FOR INDONESIA'SAUTHOR.

SO, THAT IS YOU TOO-

_
Shina Suzuki chapter 1 . 7/18/2010
uwaaah. tekad Nobita untuk nggak menangis itu kerasa banget! mencoba untuk menjadi kuat, nee? Doraemon benar, nggak selamanya menangis itu buruk :) hanya beberapa tangisanlah yang sesungguhnya buruk XD

emosinya kerasa. bagus banget, mae! keren! dan mungkin pada saat ia bermain baseball dengan Giant dan Suneo, dia jadi berguna? menunjukkan bahwa dirinya dibutuhkan, bukan hanya sekedar sebagai pelengkap tim yang kurang? :D

nice fic. keep writing! 8D
spywarecatz chapter 1 . 7/16/2010
Duuuh ak ampe miris bacanya, mengharukan banget si...

Emmh soal menangis, ak setuju :))

klo abs mngis pst plooong gt rasanya kaaaan? plus nglwrn unek-unek...
Alfred Kirkland chapter 1 . 7/2/2010
ada beberapa kata yang salah mengiba itu apa ya ? Sebaiknya pake kata mengadu aja... ? bukan ku? di kata kau tahan seluruh emosi untuk menonjok, lalu kata menonjok itu lebih baik pake kata memukul... masih banyak kata yang salah... perbaiki
Queliet Kuro Shiroyama chapter 1 . 6/16/2010
chiiiisaaaaiii! *meluk-meluk* ficnya baguuuus! kereeen! yang doraemon nyemprotin inhaler! aku sukaaa! XD kesanya 'doraemon banget'! kata-kata terakhirnya juga keren! membuktikan kalau nangis itu bukan hal memalukan, kan? kalo kita nangis juga bukan berarti kita cengeng! :) sekian sajalah.. bingung mau nulis apa lagi keren dah pokonya! :D

sign,

Queliet Kuro Shiroyama
silpherwoulf chapter 1 . 6/13/2010
'...Tapi sayangnya, ini bukan hari biasa.'

.

Err, terus ini hari apa, dong? *brb liat kalender* *dikepret author*.

.

Saya nggak henti-hentinya dikagetkan dgn sikap Nobita. Diam saat diejek? Pulang tanpa banjir air mata? Menolak bantuan Doraemon? Keren sekali. Ini memang bukan hari yg biasanya. Hehe.

.

Ficnya bagus. Kapan-kapan, buat lagi di fandom Doraemon, ya.

.

-S-