Reviews for Cinta yg tumbuh !
marmita chapter 1 . 6/21
Aaaaaaa...! NARUTO!
Sumpah gua iri banget
sarada fujoshi chapter 1 . 5/23
Wahhh naru chan kuat banget daya melamunnya

fanficnya keren... aku suka
bikin fanfic yang banyak lagi ya senpai
semoga sukses
ryu chapter 1 . 10/27/2013
Menurutku hanya beberapa huruf yang salah tulis tw salah penempatan,hanya itu aja
Thanks thor -"/
zhiewon189 chapter 1 . 8/5/2013
. hahahaha ... :D

. ya ampun segitunya ngelamun ,,,

. kereen SasuNaru ... (y)
Harukichi Ajibana chapter 1 . 6/24/2013
giladi kelas gituan :D
dan naru tingkat melamunmu sungguh tinggi :D
bang kambing chapter 1 . 1/6/2013
Wah keren keren
mizz 9264 chapter 1 . 7/21/2012
SasuNaru...
so sweet...
:)
blushingpocky chapter 1 . 7/28/2011
...

Ano, banyak banget kesalahannyaDX

Tapi walau gitu, penggunaan titik koma masih lumayan kok. Ish, kok bisa gitu sih?*gigit2 jari*

Well, ceritanya bagus, tapi alurnya kecepetannnDX*dibejek*

Saa, Ganbatte!
Hanazono natsuhi chapter 1 . 4/23/2011
Y ampuuunn. . . .

Gaje asli. . . . .

Eh, ap yg ad d kls pda sweatdrop abis ngeliat naru-dobe ma sasu-teme ciuman d dpn umum? ? ?
ga tau ah chapter 1 . 12/23/2010
lucu akhirannya. Tapi Kakashi dikemanain tuh, masa diem aja liat -adegan- SasuNaru nya?

btw, anyway, busway, I love your fic :D
ichigo chapter 1 . 11/12/2010
wkawkawkawkawka..,

sumpah..,

ichi ngakak baca fic ini...,

go fi~chan..,
bbyjellow chapter 1 . 10/11/2010
Huwaaaaaaaa~

aku kagum sama daya melamunnya naruto! xDD

yooossssshhh! *bertekad menguasai teknik melamun ala naruto*
Angel Ruii chapter 1 . 10/4/2010
! *ngakak-ngakak setan, - ditatap sebagai orang nan sinting*

romen sih romen,, tapi, yang paling bikin ngehibur itu, si dobe dodol itu lamunannya kereeeennn lah!

fav!
cui-cui chapter 1 . 9/18/2010
moshi2...

fic qm bagus,tp knp terpaku sam NARUTO dkk sich? q Pngen karakter yg laen,toh yg laen jg bnyk yg keren kan? kyk pasangan hitsugaya-ichigo,kurapika-kuroro,kira-L,gaara-sasuke,inuyasha-sessomaru, dsb.

hehe lg absen pr karakter manga neeh, ya wez sgt aj reviewx,moga brmanfaat yg suki,
Cav allone chapter 1 . 8/30/2010
KEREEENN !

Neesan kami yang satu ini emang hebat db

Emang daya melamun Naruto kuat peke banget malah.. *dirasengan-si adek bangkit lg*

Pokoknya neesan bd

With Angel Smile,

YuNa
25 | Page 1 2 Next »