Reviews for My Virgin for My Love
teeeneji chapter 1 . 11/1/2016
bersiaplah shika...
lemonnya nanggung... #$%&*'
Uchihayanami chapter 1 . 6/18/2016
Mbkk bunga mntak tolong.. Bkinin fanfic sasuino dong...!
shiro19uzumaki chapter 1 . 3/24/2015
buat sequel dong kaka seru kayaknya
oryzakura chapter 1 . 1/30/2015
huahahaaa ayoop madame tsunade! hajar shikamaru! :v
klo perlu nikahin aja mereka :v
uchihanohana chapter 1 . 12/19/2013
i like this. . . .
bisa buatin shikasaku lagi. . . ?
Mikky-sama chapter 1 . 1/11/2012
shikamaru? *tercengang

IWAW!

favo, ya?
fuyu chapter 1 . 1/29/2011
review qu hehe
Uchiha Haruno chapter 1 . 1/24/2011
Salm knal...

Q maw repyu nich(y eylah)

critny buagyus bget..

Aq jga stju sakura-chan tuh pntesny di psangin ma cowok" kren...

Q jga dah bosen ma FFN yg pairnya sasusaku udh psarn bget !

Bsk" buat yg nejisaku, itasaku, atau kakasaku ja tp jngan lpa yg rated m y..

Hehehehe

smangat truz buat bkin kary" yg menggumkan !
poisonburst chapter 1 . 10/19/2010
Shikasaku trnyt kren jg

fave again. . .
Haruno Hermione chapter 1 . 9/22/2010
ShikaSaku?
sava kaladze chapter 1 . 7/10/2010
wah jarang sekali pair ini..shikasaku, bagus-bagus-bagus...

ternyata sakura sayang bgt dengan shika, sehingga rela menyerahkan yg paling berharga buat sahabatnya :)
Nara Aiko chapter 1 . 6/23/2010
Alloha~*melambai-lambai dipulau kelapa*

Bunga maafkan saia baru review! Sbnrnya saia udah baca dari kemaren2! Tapi baru bisa review skarang~

huuh!

Hahaha! Endingnya lucu deh! Saia sampe ketawa pas bacanya! Ternyata aniki ku pervert juga ya! *dikagemani*

Shika:Jangan ngaku-ngaku sebagai adik saia! Saia tidak mau punya adik gaje sepertimu!

Yosh,keep writing!
Mizuira Kumiko chapter 1 . 6/17/2010
Hwaaa~

Bunga~ keren loch.. Hahaha

Gmn nsb Shika slnjt'y..? Tsunade jngn segan2 pukulin Shika*bletak.!*

Hehe
Akacchi KurossuZeria chapter 1 . 6/16/2010
Wuah! Lemon desu! Keren senpai. Jdi pengen deh ama shika *dikagemane*. Astaga! Gak gak gak! *geleng"*

Bwt sekuelx dong senpai... *ditabok*
Saqee-chan chapter 1 . 6/15/2010
ga nyangka crack pairing keren juga.

Two thumbs up buat author. Cara nyeritainnya menarik!
16 | Page 1 2 Next »