Reviews for Mempercayai Takdir
Guest chapter 1 . 2/2/2013
KERENNNNNNNN!
skyesphantom chapter 1 . 12/3/2012
Halo kak! menarik, Neji yang masih fanatik akan takdir itu... uwaw. kasian juga ya, sa-sama one-sided... miris. fave!

lanjut terus kak!
Sabaku no Ghee chapter 1 . 11/11/2010
Dhem, walau temanya terlihat biasa, cinta segitiga, kamu menuliskannya dengan cara yang benar-benar tragis. Padahal saya suka NejiHina, tapi emang tampang mereka berdua pas buat dibikin angsty2an sih 3 Kalimat terakhir bikin saya merinding disko. Itu POV Neji bener2 menyayat deh. Emosinya tumpah ruah disana, bikin miris dan well, yah gitu lah. Dan btw, saya juga pernah di posisi kamu, ngaku hiatus tapi jari ngetik terus ))

Well, okey, that's all, kalo udah d kompi saya izin akan masukin C2 :9
peaphro chapter 1 . 8/23/2010
Wow, benar2 sidestory NejiHina yang.. Apik, sekaligus menyentuh. Love it :)

i'm faving it.
just nice reader chapter 1 . 8/1/2010
pas baca pik ini rasanya menyakitkan bangeet jadi hinata, tp trima kasih untuk fariacchi senpai yg slalu bikin pik2 keren, pik yg kaya gini bikin aku rajin buka penpik! boleh requst g? bikin pik hinata lagi donk!.. huh ngarep!
Guest chapter 1 . 6/29/2010
Waktu episod pertama aku pernah denger nejihina walaupun sodara bisa di nikahkan kok ada omngan kaya gitu jadi curiga
Love NaruHina chapter 1 . 6/25/2010
Q smpe bingung ma ngereview apa.. Tp yg jelas q suka bgt... Ide crta yg luar biasa... Apa lgi ma kalimat akhir n pembuka yg,q nda tw it puisi tw apa yg jelas itu kren bgt sngat sesuai dgn crta.a..salut utk yg dah bwt crita nh..
pijar.religia chapter 1 . 6/24/2010
wooo, ini pov nya neji ya? maksudnya si neji minta hinata buat percaya kalo selamanya takdirnya adalah untuk klan nya?

keren, keren...aku suka kata2 terakhir nya neji...

oh ya, one sided itu maksudnya apa?

terus apa maksudnya 'kita berada di posisi yang sama' yang diucapin neji..

hoho, maaf banyak nanya cin '
Ninja-edit chapter 1 . 6/21/2010
Awal saya baca fic ini, saya pikir ini 2nd POV. Dan tiba2 saja sebaris kalimat 'Seperti aku mempercayai takdirku ini, Hinata-sama' terpampang.

Damn. Saya langsung emo. v.v

Saya langsung paham, bahwa dari awal hingga akhir semuanya curahan teriakan hati Neji yang membiarkan dirinya tenggelam dalam kisah kasih tak sampai.. :'

..

Soal diksi dan deskripsi ga usah disinggung lagi, very nice as usual :)

Gejolak amarah Neji yang dibalut kesedihan, kerasa banget. Terutama di bagian penutup. Mau bilang 'Kasihan Neji' tapi malah ga sopan. Neji berjuang mati2an mendapatkan hati Hinata, sangat kurang ajar kalau saya mengasihaninya.

Jadi yang bisa saya katakan adalah, "Fight! Neji! You can do it."

..

Rivalry yang melahirkan kemarahan sekaligus kesedihan, saya suka yang begini. Lebih realistis dan damai.. ;)

..

Ah iya, okaerinasai

Untung ga jadi hiatusnya XD

Ide banjir? Wohoo, baguss. Saya tunggu karya2 selanjutnya kalo gitu :3
Zero Reflection chapter 1 . 6/21/2010
Hwaaa keren sekali!

Ze sangat suka bahasa kak fariscchi yang benar-benar mengalir dengan harmonis dan indah...

hmmm mank yang lagi rame di FNI apa ya? Ze jadi penasaran..

Keep writing...
ayaytop chapter 1 . 6/21/2010
Salam kenal faria-senpai.. Saya sangat baru disini.. Entah kenapa saya suka gaya senpai bercerita.. Sepertinya saya akan menjadi pembaca setia anda..

saya harap jangan hiatus di saat liburan.. Oops.. Saya lupa anda masih harus berkutat dengan kimor..

Mohon dukungan dan bimbingannya ya senpai..

Saya tunggu karya selanjutnya..

With love,

ayay
Azureila chapter 1 . 6/20/2010
Whoa. Pertamanya saya kira ini pakai POV Narator, tapi ternyata di akhir cerita baru terungkaplah kalau yang 'berbicara' adalah Neji.

Nice fic, Faria. Saya shipper SasuSaku, tapi pada dasarnya saya juga gak membenci SasuNaru karena di atas segalanya, tim 7 itu paling penting. Saya bisa liat hubungan Naruto-Sakura-Sasuke itu dari berbagai arah, jadi SasuNaru pun gak masalah XDD

Deskripsi tentang SasuNaru dari sudut pandang Hinata-nya menarik, dan menunjukkan bahwa di balik rasa cinta Hinata terhadap Naruto, sangat mungkin terselip keegoisan (yang pasti sangat sulit ditangkap oleh dunia luar). Bukan berarti Hinata gak rela Naruto bahagia, namun seperti yang Faria ungkapkan di sini, Hinata juga pasti ingin Naruto melihatnya dengan cara yang spesial. Sayang posisi Sasuke di hati Naruto sudah terlanjur kukuh bahkan sebelum Hinata keluar dari 'diri'-nya yang pemalu dan berjuang untuk lebih berani menghampiri Naruto.

Hmm... dan rasanya Faria pasti udah tahu kalau saya cinta banget sama Neji-sama XDDD. Jadi pengen meluk Neji, nih. Saya doakan semoga pernikahan mereka langgeng. Neji sedari dulu selalu menyayangi Hinata, kan? Dan jika Hinata memberinya kesempatan, mungkin dia bisa merasakan rasa sayang yang sama juga, walau bukan seperti yang dia rasakan terhadap Naruto. Apa ya.. rasa sayangyang timbul karena sama-sama terluka? :D

Sedikit kritik, panggilan kehormatan itu lebih cocok ditulis 'Hinata-sama'. Trus ada typo minor di paragraf italic di bagian pembuka, tapi gak mencolok kok.

Aaah! Saya jadi rambling gak jelas begini. Overall, saya suka fic-nya! Banyak-banyak nulis NejiHina lagi ya, Faria! :)

Regards,

SheilaLuv
KR Kanra chapter 1 . 6/20/2010
Senpai, ini keren! d.b

Kata-katanya indah, nyahaha

Saya sedikit banyak sependapat dengan neji soal takdir, ahaha

Keep writing! XD

Regards,

Ichimaru Akito
sasunaruislove chapter 1 . 6/19/2010
bagus, far. sisi 'maniak' takdir si neji keliatan jelas (luv it xD)

kasihan mereka berdua, sama2 memendam cinta yang tak berbalas.. dan pada akhirnya menjalani semuanya tidak sesuai harapannya..

terkadang, takdir juga sangat penting untuk diperhitungkan.

-lah gw cuap2 gak jelas gini-

like this! -heart-

ide itu slalu keluar disaat mendadak ya XDDD
crystallized cherry chapter 1 . 6/19/2010
omona! faria unnie kembali nyo! xD

.

Hum, saia pikir hiatusnya selama apa. taunya ga lama (dan itu berita baik!)

memang, saia juga gitu. bilang hiatus, tapi kok malah ga nahan gitu xD

.

tapi, (mian) ada typo tadi unnie (maafkan saia yang ngasal manggil gini). ada 2 typo sejauh mata saia melirik *?*

#didupakkeluarangkasa

.

hoho, itu sajo :))

selamat datang kembali ya unnie

teruslah berkarya! x)
16 | Page 1 2 Next »