Reviews for Phoenix FORM: Unbroken Thread
Mocca-Marocchi chapter 51 . 4/9/2011
Hee... Anak laki-laki yang melukis burung itu... Is he that certain bathophobic immortal? *dinuklir*

Hemm, Dark Huang akhirnya muncul! XP XP XP Tingkah mereka berdua lucu juga sih, terutama waktu Huang bilang, "Keren! Keren! Keren!" dst. Terus pas Yangmei mengangkat tinju di udara dan Huang bilang "Ganbatte!" itu juga lucu XP

Ternyata hukuman itu semacam ini, toh... Yangmei, menyerah sajalah! Huahahahahahaaha! Kau memang harus dihukum *Dark Fei Ling mode: on*

Last but not the least: Kapan Zhao Yun muncul?
SilvermoonArisato gagal Log in chapter 51 . 4/9/2011
SAYA SUKA CHAPTER INI *coret* KArena banyak Jiang Wei POV*coret*

Wah dasar, mereka adalah orang jahat di Shu *dihajar*

Aih, sadar-sadarlah kau Mei! Kulempar An Bing mau tau lo?
Putri chapter 51 . 4/8/2011
Waw. . . Chap yg menarik o meski sdkt lesu krna ada yangmei yg beraksi dngn licik *bisik2 biar ga kednger YM*

Yangmei slalu berfikran xlo Luxun pengen hukum dy melulu,...saia yg baca aja sampe pusing n penasaran, gimana cara Luxun menyadarkn Yangmei di akhr cerita. *o*

hm. . . Luxun n Zhou ying ud keluar dari cheng du, tak lma lg ada zhao yun d0nk? Gmn yaw crta slanjt nya. . MAKIN PENASARAN..ARRGGH,,,

*di marahin warga karna teriak2*

0k, ku tngu chap slnjt nya. .
Fei Qi lagi bobo chapter 51 . 4/8/2011
ke 1 aku ingin bilang terima kasih tapi lupa

ke 2 bagian Yangmei bikin pilu meningkat kekejamannya ke Lu Xun

ke 3 keluar cheng du bearti bakal ketemmu Zhao Yun dong ye ...

hehehe ... selamt berjuang ya yang bakal sibuk dengan ujian ...

silakan melanjutkan (lagi-lagi kependekan)
I'X'A Wolf chapter 51 . 4/8/2011
Woaaa akhirnya *SPOILER* dimention lagi maaf ya kalau saya merepotkan anda TTTT lukisannya *SPOILER* bikin penasaran...dengan apa yg dia pikirkan saat melukisnya XDD *dinuklir dan dibakar* apanya yg beda dari rencana awal ?

Akhirnya LX dan Zhou Ying pergi dari Cheng Du...heh ? tunggu ! gimana dengan Zhao Yun ! O.o *dinuklir*

Dui bu qi senpai, tapi di bagian YM agak ku-skip readingnya, jadi cuma nangkap beberapa TTTT *nuked again* tapi aku lumayan suka dengan kejadian setelah itu

melihat YM lagi membuatku ingin memunculkan Ying Dao dalam adegan pertempurang, tapi masih lama sih, jadi mungkin aku riset aja yaoguai-yaoguai yg ada di fic senpai *dinuklir karena nyontekan*

Keep up the good work XDDD
Fansy Fan chapter 50 . 4/7/2011
*sigh* Here he goes again... and what a cruel way to make him confess, plus, I think I knew what Yan Lu's mother trying to say...

*sigh* poor him...

Anyway, I think it was a great chap so far! I like it! :)
Mocchi chapter 50 . 4/2/2011
Hee Tragis juga membayangkan bagaimana reaksi Yan Lu saat dia mengetahui Lu Xun bakal dihukum menggantikan Yangmei...

Eniwei, bukannya dulu Pyro-san bilang nggak ada Lu Xun torturingnya di arc ini? .

Zhuge Liang ternyata juga punya POV sendiri, ya... Kukira cuma LX, YM, JW, ZY, dan YL aja!
Putri chapter 50 . 4/1/2011
Huft. . . Kcian ni si LX di siksa lg. (T.T)

punggung luxun yg dha berdarah truz di kci garam pasti sakit tu. . .C0b4 di kci sdikit bawang g0reng ma micin. . LH0? *di lemparin b4tu karna ng0m0ng hal aneh*

Kata" ibu Yan Lu yg blng akan ada seseorg yg ganti'in yangmei dalam hari penghukuman, berarti Lu Xun dapet adegan tersiksa lg d0nk? ?

(,)

ok, ku tngu chap slnjt nya. . o
black roses 00 chapter 50 . 4/1/2011
april mop juga ...

menyentuh ...

gk sabar pgen tau kelanjutannya, selamat melanjutkan saja ...

maaf klo kependekan ...
Zhuge Liang Lovers chapter 50 . 4/1/2011
Wow, akhirnya Kebolehan paman zhuge muncul! .
Silvermoonarisato chapter 50 . 4/1/2011
WAh Zhuge Liang POV! Dan sudah saya duga... Anything According to his *coret*Plans*coret* Thought xD

Well, sedih juga melihat LX .

Btw, selamat karena sudah berada di chap yang ke 50 *meluk meluk Pyro abis itu dihajar*
I'X'A Wolf chapter 50 . 4/1/2011
Hooo to be able to witness the Wisdom of the Sleeping Dragon has brighten my day wd

Emang dia pantas menyandang gelar "The Sleeping Dragon" XDDD *menyumpal mulut Kikuchiyo dan melemparnya ke jurang sebelum dia bisa komentar*

Permaisuri Gan disini itu emang jiwa Permaisuri Gan yang asli kan ! kalau iya, aku tambah suka sama dia sayang dia harus mati TTTT

Waduh, jalan ceritanya disini tinggal sebulan ! berarti sebentar lagi tamat dong ! *dinuklir*

jadi ngak sabar apa yang akan terjadi di Chap berikutnya XDDD
Fansy Fan chapter 49 . 3/31/2011
Wah... YangMei really did it this time, wasn't she? And Lu Xun was bring accuse! Suspence!

Anyway, I'm sure he will be alright, right? Since he was inocent about this ... and I bet Gaun Yu and ZHang Fei should had see what they do is wrong too! Go Lu Xun!

Well, nice chapter so far! I also hope that he could he release soon so that he could went on his advanture! :)
black roses 00 chapter 49 . 3/30/2011
astaga LX ma anak" pengen liat terus ne ...

apakah ZY masih lama ya keluarnya?

di shu ada buah Dao sedangkan wu ada buah Yangmei ...

si wei ada buah apa ya?

sadar juga tu 2 jendral ...

oke sekian dulu , lanjutakan ...(semangat 45)
Zhuge Liang chapter 49 . 3/27/2011
Ehm, 2 minggu lagi saya akan mengiterogasi sang Phoenix itu...
385 | « Prev Page 1 .. 8 9 10 11 12 13 14 21 .. Last Next »