Reviews for pitchdark
evey charen chapter 1 . 8/11/2010
WHOAAAAAA.

*digaplok karena dateng2 langsung rusuh*

Ini... astaga, astaga, astaga. SAYA MAU BIKIN YANG KAYAK GINI. PENGEN BANGET. Ajarin saya dong, Kak? *gaplok lagi*

Awal dan akhirnya sangat menggigit, dan bikin fic ini remarkable. Penggunaan "satu, dua, tiga..." dan seterusnya itu yang melatarbelakangi fanfic, dan disajikan dalam deret kalimat tersendiri benar-benar cantik. Temanya memang sederhana, terasa general, tapi keseluruhannya begitu spesial :D

Emang benar, hitam itu bisa dibilang ngerusak. Kalau pake baju, paling aman memadukan sama warna hitam-tapi secara nggak langsung juga bikin penampilan suram apabila nggak tau triknya, unyuu :3 Dan warna putihlah yang akan menggerus hitam, ke arah abu-abu... melembutkannya. Kyaa, suka banget _

Pokoknya saya terpukau. Bikin lagi, Kak! :)