Reviews for Konan Sakit ?
fikriahaikalni chapter 1 . 4/10/2017
hahahahahahaha kocak banget,mereka dulu disebut dengan pembunuh bayaran sekarang kok jadi belo'on banget
Mistery chapter 1 . 6/25/2016
Ceritanya lucu bgt..
Akatsuki yg biasanya serius dan kejam ( menurutku ), skrng malah jadi blo'on bgt. Apalagi Tobi yg kadar blo'onnya udh kelewatan di atas rata2 :D
Keren dehh kak ..

#Salam kenal
Cherry Blossom chapter 1 . 3/3/2014
Huahahahahahahahahahahaha kocakkkkk Akatsuki ga dapet makanan, Konan kejam ih! Berjuang trus ya!
SasuSaku LoVer'z 4eveR chapter 1 . 4/26/2011
hehe...

Lumayan...

Tapi Konan'x hebat ya!

Bru bgn,skt lg...

Sempet2 nya ngamuk...

Padahalkan klw mencak2 gtu memerlukan stamina yg bgus...#sok

tp critax bgs koq,

cuma humorx yg perlu d tingkatkan

*SALAM_KENAL*
Kirei Atsuka chapter 1 . 7/14/2010
Hai... Hai...

Diriku dpat bwt ripiu..*gaje*

Lucu... Lucu...

Bagaimana pun akatsuki tidak pernah lepas dari yang kenistaan... *digebukin all akatsuki*

Kisame lebay deh...

Tapi,, sebenarnya si Konan sakit apa sih..?

Kenapa tuh kare jadi ungu..? Kenapa gak biru aja yusha..?*plakk!*

yasud,,

ganbante n' keep writing...
Whindi chapter 1 . 7/8/2010
Ih kok dikit sih bikin banyak döng ýùshä
Fi Suki Saki chapter 1 . 7/7/2010
Kasian si konan...

lagi sakit para akatsuki(-konan) bikin kekacauan(yg bermaksud baik)

konan bisa tambah sakit tuh...

kacian..

bikin lagi ya fic kayak gini...
bicchi loli chapter 1 . 7/6/2010
Nyahahahaha! Kocak ne!

Dasar cowok-cowok tulalit, Konan-neechan jadi ngambek!

Apalagi si Tobi ama Hidan -dihajar kedua belah pihak-

Ripyu fic aku juga yah? -ditendang-

Best regards,

Akasuna Nee
Luxam chapter 1 . 7/3/2010
hyaahuuu! kocak bgt gile nih fic! suka suka suka! (niru ipin)

buat lagiii!

reviewnya gk penting, tp pokoknya saya mau review! XDD

Luxam
Akacchi KurossuZeria chapter 1 . 7/3/2010
huahahaha

kekekekeke

wuakakakak! *plak!

lucu yusha-chan! sy ampe nangis gj smbl nahan ketawa! palagi pas tobi ngasih molto ke sayur. ckckck -,-

sy fave y?

sign_'aka' no 'shika'_dilla:))
llottov chapter 1 . 7/2/2010
Wakakakakakak!

Ni cerita buat Chris ngakak gaje!

Wkwkwkwk...

Keep writing!
Hanamoto Rena chan chapter 1 . 7/2/2010
Yusha-chan aku temen fb kmu lho.. Hehehe..

Ficnya lucuuu bangett.. Ku fave ya

with smile

Hanamoto Rena chan
Kuchiki Kira-chan chapter 1 . 7/2/2010
Ugya! lucu banget! aku ketawa ngakak pas baca fic ini

hadoh jashin-sama, kenapa kamu membuat Hidan dan Tobi, sang duo makhluk gaje ini mencuci sayur? dan kenapa pake molto? untung lum dimakan, kalo udah, matilah kao semua anngota akatsuki -Konan, dengan sunnguh, sangat, tidak elitnya hahahahahahahha

kyaa si Dei kena penyakit autisnya si Tobi tahh huaa jangi*an Dei!*meluk2 Dei*

Dei: paan sih? main peluk segala, gua udah ada yang punya tauk!

Nira: terserah! aku mau sama Saso-nii aja wekk *meluk Saso*

Iyah aku nosebleed pas adegan Saso itu hyaa

Kufave ya~
Rinne gag login chapter 1 . 7/2/2010
Huahahahaha!

Asli kocak!

Saia suka pas bag. Dei nd Kuzu! Trus pas masak kare! Suka semua deh!

Eh ya, katax Konan sakit. Kok tiba2 udah di dapur?
ryuuchihame chapter 1 . 7/2/2010
Ngakak gaje deh.. 8D

.

Konan tiba tiba sembuh? o.0

.

Yasudlah, Nice fic.

Keep Writing!
20 | Page 1 2 Next »