Reviews for Trigger
Bayangan semu chapter 1 . 12/11/2014
Yah aku nggak bisa ngomong apa-apa. Ini udah sangat keren. Izin sedot gan.
sd 6 chapter 1 . 12/4/2012
Continued your fanfic , senpai ! 0
KYAAAA! BEYOND AND LAWLIET!XD
X3 arigatou gonzaimas X3
Yashina Uzumaki chapter 1 . 5/18/2012
Nice fic.

Cuma, sebegitu benci'y kah B sama L? Kasihan kan L.

.

Yas tau fic ini dari author Miko'setrezed, dia kata'y suka fic author-san. Yas jg jd ikut suka.

.

Adakah sequel'y?
Kikuchi Lawliet chapter 1 . 7/24/2010
keren...

senpai !
Claire Barbossa chapter 1 . 7/6/2010
siapa bilang fic mu ancur?

saya suka fic ini!

saya bisa merasakan kaitan emosi antara mereka berdua. sangat dalam dan rumit. saya suka hubungan yang blur tersebut.

fic ini bagus karena temanya unik, tidak umum dan lain daripada yang lain. jujur, awalnya saat saya membaca summarynya saya pikir ini adalah sebuah fic tentang B dan L yang sudah biasa. mungkin temanya sudah sangat umum, dan sangat membosankan, tapi ternyata tidak. fic kamu telah berhasil membuat saya senang.

saya suka L disini, dia memang lemah dalam satu hal, tapi dia sangat kuat dalam hal yang lainnya. jadi kesannya balance. B juga sangat nyata. dia memang psyco tapi tidak berlebihan. alasan yang diutarakannya pun sangat orisinal dan masuk akal. saya sangat suka.

oh iya juga kilas balik adegan klimaks dengan masa lalu pada awal cerita. sangat awesome.

rupanya fic mu ini meminjam emosi Kamui dan Fuuma dari X/1999 ya. saya bisa merasakan mereka berdua dengan sangat jelas sepanjang membaca fic ini. sebuah perasaan sayang namun harus mengorbankan perasaan tersebut demi hal yang lebih besar lagi.

good fic, hon. keep writing, ok? .
Maria A.O chapter 1 . 7/5/2010
baguuus!

BxL! bukan pasangan yaoi maksudku~~~

si B-nya kayaknya agak peduli ama L deh

hahaha

hanya pikiranku doang kok

pokoknya bagus deh!
yukka-keehl chapter 1 . 7/4/2010
hola.. salam kenal...! aku bru disni...

huweee... *langsung nangis*, tau L nangis jadi ikutan nangis... T-T

sedih menurutku.
Laurellia chapter 1 . 7/4/2010
HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

NIRU GUE! BB N L SEBENERNYA ITU YANG ADA DI OTAK GUE PERTAMA *ditampar karena mengklaim semaunya sndri*

ENAK AJA NGEKLAIM! DIA TUH YG NGEKLAIM *nunjuk vanilla*

*ditanmpar massa*

VANILLA! BAGAIMANA MUNGKIN KAMU BISA MEMBACA PIKIRANKU!

Buset gigi B setajem apa tuh sampe bisa buat tangan L berdarah-darah? O.O