Reviews for Baby and Marriage
Hina chan chapter 3 . 2/16/2013
Kapan kelanjutan cerita udah lama banget nunggu nya nih
uzumaki.kuchiki chapter 3 . 12/22/2012
Wah ...
Critany menarik, saya suka skali ..
Jujur saya sdah bca ni 2 kali, yg prtma entah kpan, sdah lma, dn saya lupa review ..
Dn skrg saya review ..

Mohon update lg, kau sdah lma tak update ..
Bnyak skali crita yg trtnda, pdhal bnyk yg mnarik ..
yuna taiyou chapter 3 . 1/8/2012
lam kenal gokudera

critanya mantabh :D

walau terkesan maksa ttg kmatian gin dan rangiku sih ;P

but that's okay, klo rangiku & gin ga mati, ceritanya ga bkl jln2 kan? hehe..

aku suka kisah family ichiruki..

lanjutkan, jgan lama2 yah..

hehe XD
Miyu Aoba chapter 3 . 5/8/2011
Ayo dilanjut ceritanya..

Aku sukaa sekali IchiRuki yg beginian.. Hehe
Outer space-alien XV chapter 3 . 12/19/2010
Konbanwa.. Goku-san :)

Gak papa kan manggilnya Goku-san?

Nama saya Outer, maaf baru review sekarang. Outer cuma punya 1 permintaan yaitu : UPDATE PLISS
Kurosaki Kuchiki chapter 3 . 8/7/2010
hiyaaa...

akhirnya si baby akan datang walaupun bukan anak mereka..

tapi biaralah supaya mereka cepetan kawin..*plak*

update...
Lee Yooki chapter 3 . 8/6/2010
hyaaa xD~ ichiruki dtunjuk jadi wali fuyuki? berarti mereka harus nikah dong hatsu-chan?

waah ceritanya makin bikin penasaran aja nih.

UPDATE b
Agizera chapter 3 . 8/5/2010
Wach! Bguz bngt, Cintaquw. .

Da romance'na. .

Wah, wah! Mreka br'2 bkal jd ortu dr anag'na Rangiku dunk!

Updt
Micon chapter 3 . 8/3/2010
Huwahahahahahahahaha... Fict ini sungguh sangat menarik! *smirk* hehehe update kilat dan semangat!
aRaRaNcHa chapter 3 . 8/3/2010
Wahduh, membesarkan Fuyuki bersama?

Nanti mereka nikah, gitu?

Update!

-aRaRaNcHa-
Yoshizo Kurochi chapter 3 . 8/2/2010
Woo... Blum nkah tp dah pnya anak... Hehehe...

Bagus! Buat Ichiruki trjebak dlm suasana yg 'aww...'

Huwee... Ran-chaaan...

Apdet!
TripleAvia chapter 3 . 8/2/2010
saya kurang mngerti... pas dialogx i2 saya g' mudeng...

tp intix lo Ichi ma Ruki i2 jd wali... g2 z yg pling saya ngerti... cma dialogx yg agak g' mudeng nih...

mav yo... alx bngung nih...

update kilat n' semangat
minami kyokai chapter 3 . 8/2/2010
aaahh ternyata tebakanku benar tentang siapa yang akan mengasuh bayinya Gin -ya iyalah, tokoh utamanya aja IchiRuki-

meski adaptasi dari cerita laen tapi aku harap fic ini tetep di Lanjutkan -SBY mode: on-.

apakah mereka bisa menerima kenyataan?

kita tunggu chapter selanjutnya.
MiRae Naomi Kurosaki chapter 3 . 8/1/2010
Mati dan mampus lw, Rukia! Ngurus bayi itu ama Ichi! Hahahahahahha

emang mereka akan menikah?

Update yah!
Hoshikawa Mey chapter 3 . 8/1/2010
KEEP!

I'll waiting the next chapter...

Okay!
45 | Page 1 .. Last Next »