Reviews for Aku Tak Ingin Bertarung
Fabiola Brambila chapter 1 . 11/3/2011
It's a shame you've lost your comic'sy your DVD. And stumble?

The fic is very exciting. It shows the anguish of the poor from Hokuto, passed really bad fight against his fellow Poe.
heylalaa chapter 1 . 7/20/2010
pertama-tama, moga-moga semua koleksi shirei yang hilang ketemu! amin! saya tau gimana keselnya pas koleksi yang teramat sangat berharga, tiba-tiba hilang begitu saja. gaah - saya tau gimana rasanya. kesel banget. -_-

terus, tentang ceritanya: kayak biasa deh, shirei bagus banget kalau bikin deskripsi. jelas dan bahasanya enak banget buat dibaca. dan saya paling suka sama puisi pembuka yang suka ada di pembuka dan penutup fic shirei, puitis banget bahasanya! itu shirei yang bikin puisinya? keren banget banget banget banget!

nice fic!
Haruki Karayuki D chapter 1 . 7/16/2010
Saya suka dengan fanfic ini. Buat saya, terkesan.. touching. Angst, dan yah, saya dudul lah dalam menjelaskan. Pergerakan tubuh si tokoh juga terasa keren dijelaskannya. O.o. Mengingat saya yang emang lemah dalam membikin adegan, hehe.

Two thumbs up
Pitaloka chapter 1 . 7/9/2010
Ceritanya menyentuh dan gaya bahasa yang dipake juga bagus banget (maksudnya sangat sastra sekali).Btw, Pita juga ikut sedih dengan musibah yang sedang Shi hadapi (kehilangan komik dan dvd BT'X yang berharga mana ada yang belum disentuh pula). Sabar ya Shi moga2 barangnya ketemu!