Reviews for Blue Tears
agerazoides chapter 1 . 8/6/2013
Suka FF tragedy yg ada tema festivalnya w
Keren kok nggak lebay
lovenaruhina6 chapter 1 . 7/27/2013
Terlalu menyedihkan kalau saya beri saran seharus nya naruto meminta permohonan agar hinata sebuh malah hinata mati
-_-
Guest chapter 1 . 7/2/2012
kithara_
wwwahhh sempaiiii tanggung jawab dong aku nangis gara'' baca cerita ini...
sedih n keren loh..
sukak..lanjut trs y :D
Guest chapter 1 . 2/24/2012
bagus kok

jadi terharu
namikaze chapter 1 . 4/28/2011
kkkllleennddd...
PinQCloVeR chapter 1 . 7/29/2010
Permohonan Hinata itu loch yg bkin nangis 0-Q

"Aku ingi mnjadi bintang"

Sungguh mnguras air mata

-bg Chi dwe-

LAGI,LAGI,LAGI

PinQ_CloVeR
Namikaze chapter 1 . 7/10/2010
Aduh...sedihnya...
Thunder Wind-Uchiha chapter 1 . 7/8/2010
Pas sekali saya bca fic ini ditengah kesunyian jam stengah 3pagi...

Dalam sekali.. Saya suka.. Perasaan 'tegar'-nya pun trsampaikn dengan baik.. Hebat!

Tapi, knapa ending'y sad doang? Bknkah harus'y double ending?

But, that isnt matter..

Keep Writing,
nakiko chapter 1 . 7/8/2010
keren...

Pada saat membaca kalimat aku ingin mengadi bintang di langit ,tangis q pecah loh..
Nagisa Imanda chapter 1 . 7/7/2010
Sungguh keren dan mengharukan ceritanya,, (Y.Y)
HinamE hiMe cHan chapter 1 . 7/7/2010
Ao-chan *s0k akrab*.

Ao-chan.. Hime trharu bgt *peyuk'' ao-chan*.. Hime smpe nangis gj..

Hwaaa..

Ficny ao-chan keren sangat..
Hyuuki Kyouri chapter 1 . 7/7/2010
Uh.. Ne Fict keren! aq yg baca jj ampe brkaca" gttu..

Hwe... Kasian sangat q ma Hinata..

bwt lg yg NaruHina yah..

Salam kenal yah..

-Yuuki-
zzz chapter 1 . 7/7/2010
huea...

Keren banget...

Aku baca'na ampe berkaca" *lebay*

y...buat fic naruhina lagi dong...*geplaked*
Inazuma ringo chapter 1 . 7/7/2010
Na-chan terharu bacanya! Bagus kok ceritanya gak lebaylah. Na-chan terbawa suasana baca ficnya aoi. Apalagi sambil dengerin lagu melow, duh pas banget suasananya! Semangat terus buat aoi san
Rhyme A. Black chapter 1 . 7/7/2010
TIDAAKKK!

please, siapapun yang membaca ripiu ini jangan menganggap saia aneh ya...

jujur saja, fict ini sukses membuat mata saia berkaca-kaca! fict ini.. ini.. ini KEREN bin BAGUS BANGEEETT!

astaga, apalagi pas scene" terakhir. haduh... entah gimana perasaan ini. hiks... hiks... sedih banget...

sekali lagi, fictmu keren!

bikin naruhina lagi ya,

MET HTNH!

R.A.B.

PS. sorry ripiunyagaje gini...
16 | Page 1 2 Next »