Reviews for Heartstrings
URuRuBaek chapter 1 . 2/12/2015
Thorrrrr sequeeeellll
pleas
ichigo chapter 1 . 11/12/2010
hua...,

romantis..,

sasuke kecup kening naruto., so sweet.,
Scouting Legion member chapter 1 . 7/8/2010
Keren !

Sayang terlalu pendek !

Bikin sequelnya !
Nanda Adiwikarta chapter 1 . 7/8/2010
wow! Hebat, nggak ada tipo..

Manis anget dah, itu pas sasu kecup naru.. Kukuku..

Itu kalungna yg kaya di naruto chap.411 ya?

Bener2 manis..

Mmm..

Keep writing!

Ganbatte!
hitomi michizuka tatsuya chapter 1 . 7/7/2010
yah..., safira chan nanggung nieh masak segini doang, buat biar naru bsa bersma sasuke dong ya,ya,ya? klu bsa bkn sequel'a hihihihihihihi
wilsu94 chan chapter 1 . 7/7/2010
sasuke...aja dipikiran naru..
VodkaMelon chapter 1 . 7/7/2010
Mugyaa! *nendang ayam*

Menyebalkan! Sasuke mulu yg dipikiran Naru.. *gegulingan* Kesal... 3

ayyoooo buaat lagiii penuhi FNI dgn SasuNaru~

Keep writing

Furubha
Eikichi K chapter 1 . 7/7/2010
Kita ketemu lagi.. ;) *apa sih?*

Fira, *seenaknya nyingkat nama org* km bs bgt sih bikin fic Oneshot! Hebat! Jujur, aku gak bs lho, mau itu aku paksain jg pst ujung2 nya berchapter2.. Ajarin dong bikin Oneshot! *apa jg nih author satu?*

.

Err, sdhlah tdk usah ngomongin author aneh bin gaje ini. Balik ke fic, aku gak bs coment apa2.. Fic nya sweet X) Hoho..

.

Udh2, aku bingung mau review apa lagi, kyanya gak ada kesalahan buat fic ini.. a *apa aku yg gak liat ya? Udhlah! Nanti kbnyakan ngomong*

Bikin lagi ya! XD