Reviews for CravING
crowdstroia chapter 1 . 1/1/2013
Hemm, keren. Hanya satu pertanyaan, kenapa judulnya CraVING, kalau boleh tahu?
sava kaladze chapter 1 . 9/13/2010
ulquiorra, ga ada habis-habisnya mengupas tokoh yang satu ini karena sikap dan pemikirannya yang misterius(meski saya belum pernah menulis ttg dia hehehehhehe, tapi ada banyak teman-teman author yang menulis).

nutmeg san nulis puisi tentang dia dan ada bahasa jepangnya juga, duh saya kok ga ngerti2 cara nulis yg ada bahasa jepangnya gitu gimana atau bikin garis panjang seperti itu. duh banyak bgt yg harus saya pelajari :)

hati...jadi hal penting yang substantif buat tokoh ulquiorra.

puisi yang pendek, namun dalam maknanya.
NIKKY RIMONOV chapter 1 . 8/15/2010
Ih gambarin ulqui banget deh...

Jadi inget masa-masa dia masih idup ampe mati.

Kayaknya sedih gitu. Jadi tambah suka ulquihime deh xD

Fave ah x3
Zang Bluetterfly chapter 1 . 7/12/2010
Dari kata 'sampah', saya menebak bahwa itu Ulquiorra. Oh, ini warming up ya? Good luck ya untuk cerita selanjutnya.
aRaRaNcHa chapter 1 . 7/10/2010
Gyaaa!

Keren! Ulqui banget!

Singkat padat, namun nusuk?

Fave?

-aRaRaNcHa-
Hiroyuki Naomi chapter 1 . 7/10/2010
Ummm... maaf baru ngerepiu, ehehehe...

Ini tentang perasaannya Ulquiorra yaa? Hummm sebenarnya agak gak ngerti sih, bahasanya terlalu tinggi dan dalem. Tapi teteup bagus kok v
gembokkunci47 chapter 1 . 7/10/2010
gyaah!

bener2 ulquiorra banget XD

he? pmanasan buat fic ya?

ada ulqui-kun kah? hhe
koizumi nanaho chapter 1 . 7/9/2010
keren banget...

sugoi...

aqu suka...

aqu fave yah...

semoga berminat untuk membuat yang multichpa ttg ulquiorra
ayano646cweety chapter 1 . 7/9/2010
ayano nangis lagi.

inget pas ulqui mati.

hwwuuuaaa!

fave.