Reviews for Valentine in Raimon
Kuroka chapter 1 . 6/11/2011
Aaaaaah ini ficnya seru bangeeeeett...! Shuuyanya manis sekaliiii aw aw awawawaw aw! XD

Ah, Shuuya yang sedang menyangkal mati-matian apa yang sebetulnya dia rasakan itu manis sekali, sih jadi makin demen deh ahahahaha... XDD

Terus, Ichi. Ya ampun. Beneran tipikal ibu rumah tangga sejati. Dan Miyasakaaa trololol, rupanya dia yang otaknya paling gak beres di sini. X'DD #slap

Haha, Mamo dan Shuuya akhirnya benar-benar merasakan suka & duka bersama-sama..yah, semoga aja Shuuya jadi gak betulan trauma ama cokelat setelah itu.

Terima kasih banyak atas fanficnya q
AniFreakZ chapter 1 . 4/9/2011
gk nyangka shuuya bisa sakit ggi juga wkwkwkwkkwk
De-chan Aishiro chapter 1 . 7/11/2010
Buat lagi... Buat lagi... Buat lagi ya, Dika-chan.

Ok, De suka cerita ini, manis dah.. Apalagi bagian Mamori yang jatuh lalu Shuuya diatasnya, kyaaaaa *berfantasi*

Ryou, nasibmu kasihan sekali. makannya, kalau baca cerita di FFn nyesuain umur dong, De aja baca rated M cuma sekali, itu pun cuma sampai lime *nunjuk fic Myhousmate made in Messiah-senpai*

nnnnggg... Ano, KENAPA SHUUYA GAK BAGI COKLAT KE DE JUGA SIH!

Shuuya: "Ettdah.. Gak pake nyemprot kali..."

Mamoru: "Shu, kita pergi saja." -nunjuk De yang mengeluarkan death glare a la Seto-

Dika-chan, Ichirouta jangan sama Ryou dong, kalau Ichi sama Ryou, nanti Yuugo sama siapa?

Astaga, ternyata Aki dan Natsumi suka sama Mamoru teh? Mamoru kalau iket kepalanya kebuka sih jadinya gimana ya? Dika-chan, inget gak episode berapa ya? Pokoknya yang Shuuya latihan tendangan baru yang kombinasi bareng sama Kabeyama (tetesan Inazuma 1) disitu, waktu Shuuya jatuh, arrgh.. Kasihan, tapi De suka waktu dia lemes.

Yuuto dapet coklat gak? Kalau gak dapet, De beliin deh yang cepean. Lagian Shuuya gak mau bagi-bagi ke De sih, tuh kan sakit perut, rasakan! *ketahuan banget maniak coklat*

De pesen lagi, Shuuya x Mamoru, pakai sambel dikit aja, jangan pakai saus, kecap yang banyak, kuahnya dikit aja, tambah bawang goreng sama pangsit. Gak pakai lama! (maaf salah teks) pokoknya 'manis' dan menghibur, terserah mau dipublish kapan, kalau Dika-chan udah dapet inspirasi aja ya. Ok, semangat ya Dika-chan. Arigatou _
yue chapter 1 . 7/10/2010
Senpai!

Saia dtng untk mereview fic senpai!

Dika the Reborned

Kuriboh-senpai,aq ska bngt ma fic buatan senpai,lucu n bgs bngt loh!...kasian shuuya ma mamoru hrus msk rs...gar2 kebnyakn mkn coklat,n saia suka adgan pas shuuya n mamoru berduaan di tmpt favorit'a mamoru,duh mesra'a!

Tu ja kx senpai,tetap semangat ya senpai..n bkn yg lebih seru dari ini.

Saia setia menunggu fic senpai,biar gaje ato apa kek,yue tetp suka!

Salam dari

'Yue Akari'
Akacchi KurossuZeria chapter 1 . 7/10/2010
hihi ficx lucu. tpi ahirx gmn tuh? shuuyamamo jdian ga? ksian kn klo cmn skt prt doang -,-

ah, q jdi pngen bwt fic shuuyamamo n granichi dh! -info ga pnting- *ryuji deathglare ke aq*

slm hangat from prwakilan 2permen merah (?)
krusherlover chapter 1 . 7/10/2010
Shuuya sama Mamoru emang pasanga serasi, wakakakak. XDD

jadi mereka pacaran gak nih?

oke, keep writting!

zerO.