Reviews for Kokoro to kokoro
NN chapter 1 . 9/26/2014
Kyaaa akhir ff yng bagus
Aku suka, suka sekali...
Buat dong ff doraemonnya : dekinobi dan takenobi
Tapi jangan yaoi ,shonen-ai aja yang manis dan romantis dan nobishizu juga ya...
Shiro Yuki Yuki chapter 1 . 8/16/2013
Lumayan tapi sayang aq lg mode shojo jd lg gk suka yaoi jadi aq lg gk suka cerita yaoi ceritanya bagus loh (_) aq lumayan suka kpn buat cerita straigh cerita femnaru namanya ttp naruto femnaru dan sasuke aq pasti dukung
RaraRyanFujoshiSN chapter 1 . 3/27/2013
Singkat padat dan jelas.. Plus manis ... Kyaaa.. SasuNaru
mey ciie penggemar fanfict chapter 1 . 4/23/2012
hahahaha...

kuerenzzzzzzzz

eh buat dunk fanfict tentang sasuke dan sakura yang lemonnya asam

hehe

:)
ichigo chapter 1 . 11/12/2010
hua...,

keren...,

i love SasuNaru..,
bbyjellow chapter 1 . 10/11/2010
ano... shiawase itu artinya apa ?
pppeppermint chapter 1 . 10/7/2010
Ide fic ini sebenarnya menarik, Fi-chan.

Tapi... Jujur saja, saya sedikit kecewa dengan karakter Sasuke dan Naruto disini. Sangat OOC, Fi-chan bahkan tidak menulisnya di warning kan?

Naruto terlalu digambarkan imut dan cantik disini, sedangkan menurut Masashi-sensei, ia orang yang enerjik, meski konyol, dia sama sekali tak bertampang girly, dan jelas itu OOC.

Kurasa, fic ini pasti bisa jadi fic yang bagus dengan karakter asli mereka, hanya perlu menguatkan karakterisasi dan plotnya saja kok! Fi-chan pasti bisa! Coba resapi karakter mereka, kemudian pikirkan apa yang akan mereka lakukan jika mereka berada dalam kondisi seperti itu. hehe.

Ne, maafkan jikalau kata2ku menyinggung, aku tak pernah ada niat untuk memberi flame, hanya sedikit kritik yang membangun, semoga bermanfaat.

Salam Hangat,

Tako
IchinikyuuRin chapter 1 . 7/19/2010
aih xD

'cup' kata Sasuke XD

ikut bahagiaaa xD
Akayuki Kaguya chapter 1 . 7/15/2010
He... Maaf baru review...

.

Hooo... Bodoh nya dirimu naru... *dihajar* Masa ga nyadar kalo si ayam suka kamu sih... Ckck... Woi nejigaa! Jgn pacaran di kantin! Ntar kasian ya liat! Pada mimisan semua! *digibeng* hore! HappyEnd! Bikin sequelnya dong...? *digebuk*

.

HAPPY SASUNARU DAY! XD
Gimiriniwi chapter 1 . 7/11/2010
Whoa~

SasuNarunya kerasa banget! Romantis lageh!

Eh eh si Naruto lelet ah, masa' si Sasuke udah nyebutin berbagai sifat (jelek) Naruto kok dianya gak sadar? Wkwkwkwk dasar telmi! *diRasengan Naruto original*

Bagus!

Happy SasuNaru Day!

Aku fave ea XD!
Akuma kyuketsuki chapter 1 . 7/10/2010
Kekekekekeke

gw ga pandai ripyu dan cuma mau bilang

nice fic
Kazuki Tsukishiro chapter 1 . 7/10/2010
nyeew~~

Bagus euy..

Nice fic..

Cuma~~

ngumpet

Itu.. typo ajah dikit..

tapi gapapa

:)

ALL HAIL SASUNARU

XD
fujika26 chapter 1 . 7/10/2010
al0ha. . . fuji nak new disini. jga fuj0shi new. . . hohoho co cwiet beud heu sasunaru na. umm. . . bwt kritik, umm. . . tau dah, fuji kagak bkat ngritik. palagi ttg typo atw pun .de, pkok na dah tlsan na dah bner atw l0m. kip wraiteng, key. umm. . . ttg sasunaru eniverserey ntu tgl brapa sich? /geplaks! dodol bgt lu kgak tw! / arigat0u n tl0ng dikch tw eah... hehehe
Satsuki 'kitsune' Uchinami chapter 1 . 7/10/2010
Fic yang bagus!

yosh! keep writing!

dan happy SasuNaru day\o/

*jyah, reveiw apaan aku? gomeennn~ kalo reveiw nya gaje m(_'_)m*
Miku Hanato males login chapter 1 . 7/9/2010
Pertama2..

HAPPY SASUNARU DAY MINNA! XD

*niup terompet n nari2 gaje*

Fic ini bagus n romantis, haha. SUGOII! XP

Cuma sedikit kritik... Anoo, deskripsinya di tambahin ya?

Author: UDAH TAUK!

Cuma itu aja :)

Ditunggu fic SasuNaru berikutnya~ xD

Jya na~! V *kabur sebelum di bacok author*