Reviews for In Relationship 100 Day
CVD chapter 1 . 11/6/2010
kyknya ceritanya terlalu pendek..

tp oklah..

ini diambil dr cerita kisah cinta 100 hari yg ttg peter dan tina itu kan?

sempat beredar di FB .. hoho :))
AishaMath chapter 1 . 9/4/2010
Waah kok tb2 y? Mengagetkan, tp seru! Han fav y?
Sehati chapter 1 . 8/14/2010
Awalnya sih gaje dan ooc...

but not bad..

Fav
Veela Most chapter 1 . 8/11/2010
Wah, ganti pen name yah?

Oh, oke... aku sudah baca semua fanfic sasunaru fi-chan, tapi yang aku sukai dari sekian banyak karya Fi-chan ini yang paling aku suka.

Menurutku kesan romancenya kerasa banget, hanya saja pendiskripsiannya kurang 'ngena', juga ada beberapa typo yang terlewati.

So, lain kali di cek dulu ya.

Yosh, keep writing

.Uzu Arisa.
HanaYuki 'CeliAra' Aiko chapter 1 . 7/22/2010
ung...

i love this story..._

saya rasa kamu masih takut2 mmbuat kata2? o.O

kata2mu masih kaku, feelnya masih kurang kerasa..._a

tapi saay suka benerann...XD

kasian sasuke...DX

saya sebgai senpai yang baik -ngaku, ditendang- XD

oke, saya sebagai teman...XD

ku saranin aj, panjangin dooonkk! XDXD

bagus loh, sumph! _

yak, aku fave ya!
Gimiriniwi chapter 1 . 7/20/2010
wooooooooooowwww! Bagoooooeessss!

Tapi, menurutku alurnya kecepetan (menurutku loh)

tapi,udha bagu! Difave ea!
IchinikyuuRin chapter 1 . 7/20/2010
aaah, Sasu matii!

tpi itu plot milik Safira-san, jdi Rin ga boleh protes :D

(bberpa detik kemudian)

Rin tidak mau Sasu mati..

hidupkan Sasu lagi Safira-san

*protes

Safira-san : baru aja bilang ga protes, eh trnyata protes!

Rin : xD

gyaa! review apa ini!

keep writing, nee :D
aya-na rifa'i g login chapter 1 . 7/20/2010
sedih...T.T

qip wrtg:D
Zaitte Arashima chapter 1 . 7/20/2010
Ficnya Bagus...

Aku fav,, yea?

Tapi ficnya buat aku merinding...

Ngeri ajah...

Oh ya salam kenal,, Saya Author baru *ga nanya*

Yosh! Ganbatte
4ntk4-ch4n chapter 1 . 7/20/2010
napa pakek saskey mati sich...

tp ya sudah ... bikin lagi sasusaku x...
pindanglicious chapter 1 . 7/20/2010
Keren ding! :) fave ya! bikin lagi! o
sasunaru lover chapter 1 . 7/19/2010
SasuSaku pertama ya senpai...?

Bagus kok...

Cuman pendek aja...

Keep writting deh senpai...!

Berjuang ya...

Itu bener2 mau buat Naruto sama Hinata?

Pokoknya buat senpai aku setuju...

Mau SasuNaru, SasuSaku, NaruHina dan lainnya...

Untuk senpai apapun aku baca...

Berjuang ya ! _