Reviews for Keangkeran Sekolah
annisasyadah chapter 4 . 6/19
ck..kau ini suke mencari kesempatan
zaladevita chapter 4 . 8/3/2014
jadi ank2 yg lain itu pd kmn klo misalkan genk sasunaru ada diskul horror itu! kan scra ank2 lain jg tau ttg mslh yg ada di skul nya, apa ank2 itu ada diskul itu jg sm kya genk sasunaru yg nyelidikin tuh skul!
Tsuna27 chapter 4 . 6/18/2014
Lanjut author-san!
Icah he chapter 4 . 9/15/2013
Hn ok
Haruka Suzumia chapter 4 . 3/29/2013
Hiyee...pendek banget senpaiiii T.T
Panjangin dong! Please...please...please!
-*puppy eyes no jutsu* mode on-
Tetap lanjutin ya! Ane menunggu lho u.u
Yang cepat juga u.u OK? v
nurin.vip4ever chapter 4 . 9/22/2012
di lanjutin dong... penasaran nihhh... ._.v
Readers chapter 4 . 8/10/2012
Cepet di lanjut ya...
Ceritanya dah bagus kok,menurutku sih... ehehe .
Namikaze Uzumaki Olivia chapter 4 . 7/30/2012
Senpai, cerita.a bagus banget maaf baru sempat repiu *plak*
klo boleh req Q pengen cerita.a di panjangin alur.a n' 2 OC senpai itu sebaner.a siapa sich?
Sekian dari saya semoga g' dianggap flame
Guest chapter 1 . 7/24/2012
Awal yang bagus
Micky chapter 4 . 7/21/2012
Kerennnn . . . Wah jd pnsaran ama crta slanjut nx . . . . Thor chap dpan adain moment shikakiba nx ya . . .
Guest chapter 4 . 7/8/2012
Huaaaaaa Arthour Lanjutinn Jika tidak saya akan Gentayangi Khu khu khu # uda dech Seremnya Lebay Plak # wadaw
he he Sorry Ano Arthour Nanti ada LEMONAN NYA YAA ( TRIAK TRIAK ALA fujoshi )
nanti Fic nya panjangi yea biar tamba Ferfect dech hehe
Yang penti LAN JU TIN Cklinnkkkkkk # melihatkan Gigi pepsodent #
Namikaze Natsu Dragneel chapter 1 . 1/30/2012
ceritanya bagus ..

tapi sasuke sama naruto teh punya hubungan apa ?

Hha masih bingung
haruhi tya chapter 4 . 11/7/2011
Aku tunggu kelanjutannya... Semoga kamu ga tertekan lagi :)
yamada dita-chan chapter 4 . 7/13/2011
bagus, cepat update yak !

munculin ShikaKiba ya, please *pupy eye’s
UzuNami chapter 4 . 6/4/2011
senpai update donk...

ku pnasaran bnget nih klanjutan ny...

saia pngen nnya senpai,sms ntu dri spa sih senpai ?

trus,orng asing yg ngebantuin Naruto dkk *sorry saia lpa nma nya* tuh manusia bkn sih ?..ia,tkt ny ntu orng Hntu,tp Hntu ny yg ngbantuin Naruto alias Hantu baik...

YOsh...

cpt UPDATE ia senpai...
61 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »