Reviews for WHAT MAKES A DAD
Fei Mei chapter 1 . 7/3
Halo, Fei paling seneng baca fanfict model begini, yang menceritakan suatu hal yang di versi canon-nya hanya diberitahukan dalam 1 kalimat, dan dalam kasus ini adalah saat Adam bilang bahwa 'John hanya pria yang membawanya nonton bisbol setahun sekali saat ia ulangtahun'. Hanya, menurut Fei aja sih, perasaan Adam agak kurang tergali. Entah Fei yang enggak perhatiin atau memang tidak diceritakan tentang perasaan Adam yang sesungguhnya mengenai John.
Oryn chapter 1 . 12/30/2010
Aku suka ide dan sudut pandang yang diambil dari sisi Adam. Rasanya jarang fic Indo yang mengulas tentang dia. Fic ini cukup bisa menggambarkan hubungan pahit-manis antara John-Adam. Hal yang menarik buatku adalah bahwa Adam sejatinya merindukan sosok ayah, tapi kemudian dia dikecewakan oleh John sehingga akhirnya dia mengingkari cinta pada ayahnya itu. Ini interpretasi yang bagus, menjelaskan sikap Adam di 5.18. Gambaran tentang John juga in character, ada perbedaan ketika dia bersama Adam dan Dean-Sam.

Kritik yang ingin kusampaikan lebih ke arah teknis penulisan. Kata "berjengat" itu apa yang dimaksud adalah "berjengit"? Penulisan "apa pun" mestinya dipisah, kemudian ada beberapa pemakaian kata "di" yang belum pas dan sejumlah typo. Lalu, "ayah" itu kan kata, bukan frase, soalnya frase adalah gabungan dua kata atau lebih. Itu saja, semoga berkenan dengan review-nya.
Deanloves chapter 1 . 7/27/2010
Hey, welcome to d club! :-) good one, so touchy n did describe wht adam felt...poor adam, but at least he had wht dean n sam didnt. :-) Make another! Well gonna read ur other one ;-)