Reviews for Treat Me Yogurt
Katoumichi chapter 1 . 6/7/2015
Suigetsu selalu menang hahaha. Kasian sasuke -kun.
suind chapter 1 . 5/8/2011
hahaha. love ur story. simple, but awesome.

.

buat banyak-banyak lagi ttg tim Taka/Hebi dong.

Soalnya aku seneng banget kalo liat mereka. :)

.

Thanks :DD
Haruno Aya-chan chapter 1 . 2/6/2011
Lucu bagiku, tp gk tau bagi org lain...Yang aku mau tanyakn, di fic ini sebenarx SasUke *ditimpuk Sasuke FC* mksdku Sasuke ini suka sama Car In Race *ditabok Karin FC* mksdx Karin? Ya udh, segitu aj...

Oh ya, Salam Kenal Senpai(senyum2 Gaje)!
Za L Fernandes chapter 1 . 12/19/2010
, , wkakaka, yang jelas, ini lucu, ZA sampe, ketawa, baca nya,, wkakaka
bellpoid01 chapter 1 . 11/30/2010
a-ada slight SasuKarin nya gasih? atau hanya ke-parnoan saya saja? kok Sasuke peduli amat Karin Mau dicium Sui? A

meskipun genrenya general tapi ada beberapa bagian yang bikin saya keceplosan ketawa hihi.
annayuki chapter 1 . 10/20/2010
mwahahahaha! *guling-guling* aku mau baca fic detnotnya ayamecchi malah nyasar ke sini -.-" judulnya menarik sih, karena aku juga suka yoghurt XDDD

.

ini manis banget, ayamecchi XDDD aku paling suka kalimat di sini:

""Ya, Sasuke?" Suigetsu memiringkan kepalanya sedikit, bertutur dengan intonasi semanis dan sepolos mungkin.

"Aku minta izin mau muntah," Karin menatap muka Suigetsu dengan ekspresi seperti habis makan kue basi."

mwahaha aku benerbener ketawa ngga ketahanan, deh XDDD ngga kebayang ekspresi sui saat itu kayak apa, ya? XDDD

.

dan aku juga suka kalimat yang ini:

"Bagaikan anjing dan kucing? Petani dan tikus ladang? Konoha dan Orochimaru?"

hahaha konoha dan orochimaruuu~ XDDD

memang suigetsu itu nggak bisa dilawan, ya :p

.

hint suisasunya terbangun dan terasaaa banget dari awal XDDD tapi ngga tau kenapa, selain hint suisasu, aku kok juga merasa sasukarin, ya, pas di bagian akhir? yang pas sasuke menghentikan (hampir) ciuman suikarin itu, lho~ o.O #plaaak

tapi tapi, suisasunya manis banget lho ayamecchi, sasuke itu cemburuan banget sih. dia kan tanpa ekspresi, nah aku ngebayangin kira" pas sasuke teriak "suigetsu!" itu, wajahnya gimana ya? XDD

.

pilihan kata ayamecchi juga simpel, tapi berbobot. jadi bacanya enak, mengalir aja. dan fic humor macam inilah yang aku sukaaa XDDD soalnya, biasanya kan fic humor penggunaan kata katanya agak gimanaa gitu *ayamecchi tau lah*, tapi, kalo fic ayamecchi ini beda deh XDDDD

oh iya, masalah typo dan kawan kawan, aku nggak nemu sama sekali, tuh XDDD

.

dan intinyaaa.. ini manis banget ayamecchiii *pelukpeluk suisasu*

oya, sekalian promosi, ah. siapa tau ada yang lewat -?- di ripiu pagenya ayamecchi XDDD

mulai bulan november 2010 akan diselenggarakan ifa, suatu ajang penominasian dan pemberian penghargaan untuk author" indonesia. join grup fb nya ya, indonesian fanfiction awards :D

.

at least,

keep writing, ayamecchi XDDD

.

sign,

Anna
Sanich Iyonni chapter 1 . 10/14/2010
Ayame-san! Ini KOCAK BANGET! XDDD

Simpel, tapi humornya ngena telak secara cerdas! Komposisinya pas banget, mana penggambaran chara-charanya sangat oke! Saya bener-bener harus nahan diri supaya gak ngakak panjang lebar pada bagian akhirnya (maklum, lagi di rumah eyang).

Bagian teriakan "SUIGETSU!"-nya bener-bener cerdas! Ampun dah si Sasu, cemburunya refleks gitu o

Makasih atas hiburan yang fresh ini~!
Micon chapter 1 . 9/7/2010
Hehe keren. Walau pendek tp bermakna. Semangat! Tetap berkarya!
peaphro chapter 1 . 8/23/2010
Ketemu lagi dgan repiu saya, ninja-nee

L0L. Itulah reaksiku abis baca Fic ini. SuiSasu itu memang oke! XDd
Aoi no Tsuki chapter 1 . 8/12/2010
Muahahaha. . *megang perut*

berhasiL. berhasiL. Yee~

Sui pinter euy. Ck, hebat. Wahahaha. . XD

si Sasu treak gaje gt yakK. . PangGiL nama SuiGetsu puLa :3

nyohoho. .

Ganbatte. .

AriGatou,

~tSuki. .
Siapaajaboleh chapter 1 . 8/8/2010
Saskepret cembokur eeyy. . . . .

Lanjott!
fariacchi chapter 1 . 8/1/2010
AYATAAAAAN~!

WB-mu membawa berkah! -plak-

Ckckck. Kemarin lemon, sekarang yogurt. Kalau sudah di tangan Ayatan rasanya pair yang manapun bisa jadi semanis dessert.

Yang selalu membuat karya drabble-mu luar biasa, adalah pemilihan diksi simpel yang kaya makna. Aih... justru implisit begini malah manis! Benar-benar ini fluff sekali. Kau sukses membuatku dipelototin aneh di angkot karena cengar-cengir gaje baca fict ini!

Aku juga mau ditraktir yogurt! Tapi yang rasa 'lemon'!

Kekeke. Keep writing Ayatan! *hugs*

With lemon,

Faria.
kucingbundar chapter 1 . 8/1/2010
Hmmm... jangan-jangan itu sudah direncanakan Sui sebelumnya, memperhitungkan bahwa Sasu bakal cemburu dan akhirnya belikan dia segelas yoghurt.

Sui, mending jadi pengusha yoghurt aja deh!

PS: Terima kasih untuk fanfic lucu ini yang muncul saat saya sedang emo.
isengiseng chapter 1 . 8/1/2010
hwhwhwhwhw sasgay cemburu yh? lucuuuu wkwkwkwk
momochi mimi'san chapter 1 . 8/1/2010
SuiSasu lagi XD

hahah, Teteh baru pulih dari WB langsung ngepost banyak fic, hebaaaat 8D

bener2 hint ya SuiSasunya X3

ah saya gak tau mau ngomentarin apa lagi. pokoknya fave dan bikin lagi *seenaknya*

hihi, salam gigi tajam,

Momo :)
18 | Page 1 2 Next »