Reviews for Their home
nubie chapter 1 . 3/3/2014
omaigat xD
wie179 chapter 1 . 9/18/2010
hahahhaaa XD

ga nyangka dehh...kebayang bgt mukanya hohoenheim waktu marah ama Ed...datar2 piyeee gtu
Iris Scarlett chapter 1 . 8/5/2010
GYAHAHAHAHAHA XD Hoho-chan sabar ya... Emang si Ed anak kualat, udah numpang main bakar-bakar aje *ditonjok pake automail*
Kal from Tofuu family XP chapter 1 . 8/2/2010
wakakakakakak... untung aja pantatnya Ed-san bukan terbuat dri automail... parah itu... yg kesakitan ntar malah Hoenheim-san nyaaa...

Buat Black-san, nih baskom buat muntahannya... ke ke ke ke...LANJUT kan lagiii yaaa... akhirnya dirimu memulai untuk humor parody nya [eh udah sejak lama ya?]... bd dukungggg
ShiroNeko chapter 1 . 8/2/2010
Woo ntu rumah belum lunas, ternyata! Kekeke, blackmail baru nih!

Biar gak panjang tapi lucu! Buat lagi, yah!
Misako Sheva-Mustang chapter 1 . 8/2/2010
gyahahahahahahaha! ,

sumpah konyol abis... aduh2... kok kepikiran aja sih? hahahaha, keren, keren, kereeennn.. XD

keep writing yaa! :D
Luxam chapter 1 . 8/1/2010
nah! ketauan miskinnya, nih! *ditarnsmutasi jd jamban sama Ed, & jd kakus sama Hohenheim*

huhui. kalian kan alchemist, hei wahai maniak-maniak ilmu pengetahun sekalian. masa bayar cicilan rumah aja kagak mampu sih? #plak

gut, Black. GUT! semangatlah! semangat!

Luxam -review gaje selesai looh-
meshi-chan chapter 1 . 8/1/2010
Hahahahahaha! Belom lunas! Dasar Ed! Kalo mau bakar rumah orang, perhatiin dulu, jangan kayak kolonel mesum itu! Bantet si kamu, Ed! *dibakar Roy dan dihajar Ed*