Reviews for WHY ?
Guest chapter 1 . 10/14/2013
Lucu
Guest chapter 1 . 9/6/2012
?
Asrulfa.com chapter 1 . 5/3/2012
I like it
Himeka Sooyoungster chapter 1 . 8/30/2010
Eh? Hahahahahahaha! *orang stress* lucu-lucu! Humornya kena!

Hmm...aku REQUEST boleh gak? Tapi Hinata jangan jadi gagap! *ni orang,dateng-dateng langsung minta* hueheheh

okeh! Aku fave!
OraRi HinaRa chapter 1 . 8/28/2010
naruhina... ckckckc

hinatx gawat brabeh 2h...
Hika Midori chan chapter 1 . 8/22/2010
ih, ih, gak disangka naruto se nafsu itu ya! XD/plakk!

ahahahaha lucu suki-chan. buat lagi ya :D

kip taiping :)
aldina chan chapter 1 . 8/15/2010
he3...he3...he3...

gni donk crita yg bgus... aq ska...
ochibi chapter 1 . 8/15/2010
wah ada hinata bashingnya. . .

ckckck
jami chapter 1 . 8/14/2010
kau sangat pandai menulis cerita kagum denganmu fi suki suki...
Sehati chapter 1 . 8/14/2010
DASAR DASAR DASAAAAAAARRRRRR...! (kan tadi fi sendiri yg minta flame)

Fav (loh?)
NaruLuvHina chapter 1 . 8/13/2010
slm knl!

fic.a bagus!*acungin 2 jempol*
Magrita loves NaruHina chapter 1 . 8/13/2010
Hmph . . Bwaaa haaa haaa haa

gimana sih Naruto nii ? Kenapa menjahili hinata nee ? Jadinya pingsan kan !

Lucu banget ! Buat lagi yah ! Plis !
manusia XD chapter 1 . 8/13/2010
Kukira isinya agak gaje karna judulnya kurangku pahami

-maap bkan mksud menghina- tapi pas udah di baca isinya kereeen banget! Keep writing!

-ini bukan flame karna aku manusia baik yang sedang berpuasa di blan yng suci :3-
liekichi.chan chapter 1 . 8/13/2010
Hehehe fi, ceritanya imud bngd dh. . aku jadi gemes bngd ma hina #PengenCubitCubit

mana ceritanya bikin aku senyum" gaje lagi. Hihihi

manteph dh. Ok, keep writing.
Dani No Baka chapter 1 . 8/13/2010
Ceritanya bgus. NaruHina emang the best dah. Q fave ya?