Reviews for Perasaanku padamu
Guest chapter 1 . 9/10/2014
Org it pzti sakura. . Dan yg stu nya pzti naruto. .
winda chapter 1 . 12/18/2011
aku sih berharap itu perasaanya sakura... n orang yang sasuke suka itu naruto... hehe

cerinya bagus... n bikin penasaran...
GaPentin6 chapter 1 . 9/21/2010
Yaealah bukan Sai,...

Kapan Sai jd sahabatan maq Sasukye┬┐

Itu perasaan Sakura khaaaan.

Oia, req SASUSAI dung Senpaiii *puppy-eyes-no-jutsu*
Fi Suki Saki chapter 1 . 9/16/2010
Huahahahahaha... Huahahahahah... Huahahahahah

Aduduh "GaPentin6"...

Ini bukan perasaannya Sai...huahahaha... XDD

*ngakak Guling-guling*

Pertama kalinya nge-review fic sendiri gara-gara ngeliat review dar "GaPenting6"...hahaha XDD
Chiba Michiyo Noda chapter 1 . 9/16/2010
Keren poetrynya .

like this lah .

Fi keren O

Puisinya dari spa ya ?

let I guess ,

emm .

dari Naruto kah ? atau dari (devil)Sakura ?
GaPentin6 chapter 1 . 9/8/2010
Selama ini dia berusaha menyembunyikan kecemburuannya ketika melihat Sasuke dan Naruto bermesraan. Berusaha setenang mungkin, berusaha tersenyum tulus pada teman baiknya yang sangat dia sayangi, Naruto. Walaupun dihatinya terasa sakit mengingat Sasuke juga mencintai Naruto, bahkan lebih. Sampai kapanpun dia tak kan mampu menyaingi Naruto. Karena bagaimanapun Sasuke sangat mencintai Naruto. Namun entah mengapa Sai tidak mampu melepaskan sosok Uchiha dalam hatinya dan kini batinnyalah yang tersiksa, meski hatinya berusaha untuk menerima.
Cav allone chapter 1 . 8/30/2010
BAAGUUUSSSS !

Neesan hebat ! bd

.

Tp kami jd penasaran perasaannya siapa ?

Kami tersentuh.. cuma..

kalo' ini persaanny Naruto..

kasiaan naru-chan #plaak

.

sekian review gaje dari kami..

with angel smile-?-

YuNa
Hyuzura Namikaze Hyuuga chapter 1 . 8/25/2010
Itu perasaanx Sakura kh?...

Iya kah...?

Btul kah...?

Sorry lw slah tbak dech...

Hehehe...
bang kambing chapter 1 . 8/18/2010
itu pasti perasaan sakura...

itu sakura pov kan?

bnr kan

wkwkwkwkwkwkw
Kyukei Hieru chapter 1 . 8/16/2010
Hie tau, itw sakura kan?

N yg disenengin sasu itu pasti naru, siapa lagi?

Wah, keren bangett...hie aja yg biasa.x kaga doyan genre kyak gini, suka...

rada ngebashing chara.x sakura sih...

Apa lagi d tambah adegan sasunaru (ato narusasu?) nambah hepi deh...

Salam fujoshi, Fi-san...
Bom-ui Ongiwa chapter 1 . 8/16/2010
Maap fi-senpai saya baru review. hehe

ini prasaan saku ke sasu kan? trus org yg diprhtikan,dicintai,disayangi sasu itu naru 'kan.

keren-keren!

keep writing!

sincerelly,

HaMaki Sana
Guest chapter 1 . 8/16/2010
Maap fi-senpai saya baru review."

Ah, saya tau. ini perasaan saku pada sasu 'kan? trus yg slalu diperhatikan-memperhatikan, disayangi-menyayangi, dicintai-mencintai sasu itu naru 'kan? *_*

hoho.. kren!

keep writing!

sincerelly,

HaMaki Sana
SaNa NaSa chapter 1 . 8/15/2010
ini, perasaan sakura ke sasuke kan? Ya kan? Ya kan? Ya k-*dibekeb*

Kta-katanya bgus, dan yang pasti tetep keren! db

Sign

Kuro no shiroi
Rukia Glaukopis Athena chapter 1 . 8/15/2010
Fi ... Fi ... :O

*tereak pak toa*

ruki uda baca ,fict mu kereeen :D

ng ,kalo ruki gak salah tangkep Dia ny itu Sakura ya ? Aku ny Naruto ? XP

yahh ,maklum dah kalo salah ,otak ruki pan emang di bawah rata ...

Yaudah ya Fi ...

Keep Writing ... *peluk Fi-plak* XP
little lillith chapter 1 . 8/15/2010
Ada yang curcol nih *dilempar ayam*

tadinya hampir saya mau klik back takutnya. . .

Fict-nya bagus loh, misterious tapi dengan sendirinya reader tahu siapakah 'aku', 'kamu', dan 'dia'. Pokoknya fict menarik untuk poetry pertama.

Masukan? Uhmm, apa ya? Kayaknya ga ada soalnya saya tidak menemukan celah untuk kritik di fict ini.

Keep writing ya, kalau bikin fict, kabar2

haru, the little lillith
19 | Page 1 2 Next »