Reviews for Naik Bajaj 2
Yukiasa Aira chapter 8 . 1/16/2015
...
bakero chapter 8 . 2/2/2014
MUNGKIN BANG LUXAM AUTHOR PALING GIL... AH SALAH! MAKSUDNYA AUTHOR PALING KEREN, BERBAKAT, PROFESIONAL, DAN BERPENGALAMAN plus GANTENG(?) DI FANDOM BLACK BUTLER!
WAKAKAKAK! uhuk #nelen sendok!
pesan moralnya juga berguna banget! nice!
maaf reviews saya nyampah luxam-san

terus berkarya...
Hiko-chan Tsuyoshi chapter 8 . 6/18/2013
Emang bener ya? Jidatnya Claude itu bersinar? OAO *langsung ngecek jidat Claude*

Aku kok baru sadar :3
Hiko-chan Tsuyoshi chapter 7 . 6/18/2013
Sarkastik banget si Alois... Kalo difanfic lain yg pernah kubaca, Dia alay-nya Nauzubillah u.u
Hiko-chan Tsuyoshi chapter 6 . 6/18/2013
Ciel mah pendek *ditendang ciel* Ya... Wajar kalo gak nyampe.

-,- Ciel korban produk susu dia XDD
Hiko-chan Tsuyoshi chapter 5 . 6/18/2013
Namanya juga tante-tante... Ya wajar juga kalo suka shopping, Wkwkw... Maklumin aja XD
Hiko-chan Tsuyoshi chapter 4 . 6/18/2013
Lau mesum ternyata. Jajajaja... Walau normal sih. Okelah XD
Hiko-chan Tsuyoshi chapter 3 . 6/18/2013
Dasar shinigami yang sombong. -3-

Tapi masih mending lah XD
Hiko-chan Tsuyoshi chapter 2 . 6/18/2013
Hahahaha... padahal lawakan si AM udah lucu lho. XD Tapi kenapa Under Taker-sama Gak kekeh? Ah, sayang sekali. u.u
PengenPunyaAkun chapter 5 . 1/6/2013
Hmm... *dateng*
.
.
.
Hmm... *merhatiin*
.
.
.
Hmm... *mangut2*
.
.
.
Hmm... *pergi*
.
.
.
#digaplakLuxam-san
E-eh? Review macam apa ini? Oke abaikan yg diatas.
Saya tau saya telat (bgt) ngereview, jd tlng dimaafkan saja. Toh Luxam-san jg ga bkl bca -ditendang- eh tp bnr kan?
Ehem. 1 kata aja deh buat Luxam-san,,
Fic ini keren dan sukses membuat saya dipertanyakan kewarasannya oleh bpk saya.
Eh lebih dari 1 kata? Bomat. Peduli gue? -digaplak-
Karizu Kazuha chapter 8 . 6/17/2012
Ya Tuhan #shock

HAHAHAHA... #ngakak aku bacanya.

Diantara semua fict buatanmu, memang ini fict paling lucu yang pernah kubaca di Fandom Kuroshitsuji!

Kufave aja deh ya, lucu soalnya, bisa jadi pelepas santai.

From Kazu :)
RunaShericho chapter 8 . 1/28/2012
Uwwooo~

Saya baru tau kalo ada 'Naik Bajaj 2' #ditabok

Saya baru tau setelah ngeliat semua fic-nya Luxam-san,jadi pelanggan(?) ceritanya...(?) #dibakar(?)

Jadi,secara tidak langsung riques-an saya di 'Naik Bajaj' (langsung) terkabul disini,hoho XD

Yaudah,abaikan saja perkataan ndeso(?) saya barusan.

Ditunggu karya humor Luxam-san selanjutnya... XD

-Runa
Rainbow 'Walker' Castle chapter 6 . 12/31/2011
eh, eh, bang luxam #sok kenal

tampilin 6-nya sekaligus dong!
Rainbow 'Walker' Castle chapter 1 . 12/11/2011
WAAAAH! KOOCAAAK! XD

Bajaj 3 mana atuh?

bikinin Viscount Druitt sama Snake yaa

tak tunggu ceritanya! XDD
Rikkagii Fujiyama chapter 3 . 6/10/2011
Wkwkwk... Stlah d bca ulang ber kali2 *buset o.O* msh ttp kocak! Sampe ketawa nista xD

bikin cerita yg lbh nista lg, ok! #ditampol

keep writting!
212 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »