Reviews for The Days of Lovers
allebrin chapter 1 . 12/28/2013
ceritanya bagus (aku udah baca sampai chap 3) ...
gaya bahasa pas, dalam mendeskripsikan ekspresi pun tak berlebihan...
nah, kapan nih di update lagi? udah gag sabar nunggu chapter selanjutnya..
Guest chapter 3 . 7/5/2012
;anjutin ya...
chariot330 chapter 3 . 6/18/2011
O/O

Aku nggak bisa berhenti senyum sepanjang membaca cerita ini!

Ceritanya maniiis bangeet...Kayak lagi makan permen!

Aku suka cara minami-san menggambarkan ekspresi mereka berdua.

Pilihan kata yang dipakai juga sangat ringan dan...crispy...

Asik banget deeeh buat di baca!

Saya tunggu update-annya ya!

Izin nge-fave~
Catherina Theresia chapter 3 . 11/21/2010
kok kayaknya hubungan mereka jalan di tempat begitu. ngomong suka/cinta aja susah amat.

makin dikembangin ya cerita cinta nya kesannya gak kayak orang baru pacaran
kyoko sato chapter 3 . 11/13/2010
bgusnya ! meski sdkit 6racternya o0c. tapi aku salut. apakah mash berlanjut ?
Catherina Theresia chapter 2 . 10/26/2010
ditunggu bagian ke tiganya!

kalo bisa ada sho nya juga dong. masak cuman kyoko dan ren doang.
DiaNa MoGami chapter 1 . 10/26/2010
kyaaa ! mreka jadian ?

suka suka sukaa !

Lanjuut donk !
Amakusa Yumiko chapter 1 . 9/4/2010
Wah,fic skipbeat renky0k0 pertama. . .XD

Q dah lm l0h nggu2 ny,,

Crta na bgus kq. . .

Update yg cpet yah,kal0 bs lbh panjang. . .hehe

Dtggu a new chapter na. . .

Slm knal,cye:-D