Reviews for Electric Love Stings
himehanako chapter 2 . 12/22/2013
Sugeeeee!
Jangan digantung dong, ditembak aja!
He? Emang hukuman mati? (‾‾"٥)
Thor keren. Fic nya dilanjutin ya..ya...ya? *puppy eyes*
The best deh nih fanfict
namikaze narumi chapter 2 . 6/16/2013
keren bikin penasaran aku harap ini dapat dilanjutkan segera
Fujoshi narsis chapter 2 . 4/22/2013
Cerita yg bgus !
Lanjutkn crita.a,
semangat.
_. . .
Haruka Suzumia chapter 2 . 3/27/2013
Hiyee...ane baca ini serasa pendek u.u Panjangin dong, biar puas
ceritanya keren, menarik!
Lanjut terus yaaaaa! Ganbatte
sakuhimechan chapter 2 . 1/7/2013
huwaaa... temanya menarik banget. saku udah lama baca cap 1nya. tapi baru sekarang nemu lagi nech fic. tapi ini ,
pendek bangetttt...#nendang author
saku ampe pusing 7 keliling kalau saku ga' baca ampe selesai sebuah cerita.
cepat updet donk...!# di ceburin ke kali, karena seenaknya nyuruh2 orang.
Guest chapter 2 . 11/24/2012
author,kok enggak diterusin?
Guest chapter 2 . 7/1/2012
HUUEEEEEE...
chap slanjutnya hiks hiks
And uahhhhhh Kira2 capa ya itu yang di lihat Naruto?
Guest chapter 2 . 5/1/2012
senpai knp gk d lanjutin

ceritanya seru pas naruto menoleh
HyeoraSasuNaru chapter 2 . 4/5/2012
Siapa Kah yang di temuin Naruto?

Apakah akan meninggalkan Sakura dan berpaling pada Naruto?

Ohayu Gozaimasu. .

Saya Reader's lama tapi baru uni Riview T.T

soal nya baru ini punya FFN*Curcol

Niceee Niceee Nice. .

Kapan di lanjut?
KuroNekoChan chapter 2 . 3/25/2012
update dong...

Kalau cuma segini ceritanya jd nyangkut nih..

Gak seru..

Jadi penasaran ama cerita selanjutnya...?
KuroNekoChan chapter 2 . 3/25/2012
update dong...

Kalau cuma segini ceritanya jd nyangkut nih..

Gak seru..

Jadi penasaran ama cerita selanjutnya...?
kyumintoge chapter 2 . 12/3/2011
no commet

*thor lnjut dong kpn updet na lg dah lama nunguin na ni?

#ampe toge gue layur ni(?)
ErenNaru chapter 2 . 11/19/2011
Bikin Naru-chan'nya menderita ya..*plak*

pokoknya, fansgirl'nya sasuke nyiksa naru-chan, terus naru-chan'nya ditolongin ama sasu...*lupakan*

itu cuma saran kok..

_..hehehe

cepet update yaaaa..!

Harus!
ErenNaru chapter 2 . 11/13/2011
UpdateUpdateUpdateUpdate..

Aku mohoooooonnnn...

Jangan lama-lama yaaaa?

Aku udah penasaran nihh...

Update kilat ya..?

Hehehe
Kusanagi Yakumo - OFF chapter 2 . 7/18/2011
Penasaran...

Perempuan berjubah itu jangan" peramal yg wkt itu ya?

Gimana kelanjutan hub Sasu ama Naru neh?

Pengen bc lanjutannya...XDDD

Update!

Aku bener" penasaran... XDD
54 | Page 1 2 3 .. Last Next »