Reviews for Electric Love Stings
shinaa chapter 2 . 7/14
wahhhhh seruu... kok G di lanjut sihh? peramalnya itu siapa? lanju t,horr
park fani chapter 2 . 1/3
waah suka sekali tipe fiksi dengan tema jodoh benang merah begini. jadi pengen juga ngalami di dunia nyata.
haaah romantisnyo-romantisnyo
update lanjutannya segera ya thor !
fania indriyan chapter 1 . 2/27/2015
Bagusss bnget , suka sama naruto yg plos. Lanjutin dong
himehanako chapter 2 . 12/22/2013
Sugeeeee!
Jangan digantung dong, ditembak aja!
He? Emang hukuman mati? (‾‾"٥)
Thor keren. Fic nya dilanjutin ya..ya...ya? *puppy eyes*
The best deh nih fanfict
namikaze narumi chapter 2 . 6/16/2013
keren bikin penasaran aku harap ini dapat dilanjutkan segera
Fujoshi narsis chapter 2 . 4/22/2013
Cerita yg bgus !
Lanjutkn crita.a,
semangat.
_. . .
Haruka Suzumia chapter 2 . 3/27/2013
Hiyee...ane baca ini serasa pendek u.u Panjangin dong, biar puas
ceritanya keren, menarik!
Lanjut terus yaaaaa! Ganbatte
sakuhimechan chapter 2 . 1/7/2013
huwaaa... temanya menarik banget. saku udah lama baca cap 1nya. tapi baru sekarang nemu lagi nech fic. tapi ini ,
pendek bangetttt...#nendang author
saku ampe pusing 7 keliling kalau saku ga' baca ampe selesai sebuah cerita.
cepat updet donk...!# di ceburin ke kali, karena seenaknya nyuruh2 orang.
Guest chapter 2 . 11/24/2012
author,kok enggak diterusin?
Guest chapter 2 . 7/1/2012
HUUEEEEEE...
chap slanjutnya hiks hiks
And uahhhhhh Kira2 capa ya itu yang di lihat Naruto?
Guest chapter 2 . 5/1/2012
senpai knp gk d lanjutin

ceritanya seru pas naruto menoleh
HyeoraSasuNaru chapter 2 . 4/5/2012
Siapa Kah yang di temuin Naruto?

Apakah akan meninggalkan Sakura dan berpaling pada Naruto?

Ohayu Gozaimasu. .

Saya Reader's lama tapi baru uni Riview T.T

soal nya baru ini punya FFN*Curcol

Niceee Niceee Nice. .

Kapan di lanjut?
KuroNekoChan chapter 2 . 3/25/2012
update dong...

Kalau cuma segini ceritanya jd nyangkut nih..

Gak seru..

Jadi penasaran ama cerita selanjutnya...?
KuroNekoChan chapter 2 . 3/25/2012
update dong...

Kalau cuma segini ceritanya jd nyangkut nih..

Gak seru..

Jadi penasaran ama cerita selanjutnya...?
kyumintoge chapter 2 . 12/3/2011
no commet

*thor lnjut dong kpn updet na lg dah lama nunguin na ni?

#ampe toge gue layur ni(?)
57 | Page 1 2 3 .. Last Next »