Reviews for Goodbye Days
macaroon waffle chapter 1 . 6/16/2013
VINCEEENNTT! Kenapa kau mati, nak! Huwwweeeeeeee! *nangis2 nggak karuan*
Ekspresi Gil kayaknya kurang ya... harusnya guling2 di tanah... *wtf?! gil yang kerennya bikin Mikan nosebleed itu guling2 di tanah? OAO *abaikan
Mikan suka ficnya! Tapi Mikan sedih karena Vincent mati... *ngusep air mata
Izin fave, ya!
aicchan chapter 1 . 1/2/2011
Jah.. Vincent almarhum _

What! Eida ama Elliot? Hihihihi.. cocok juga. Elli biar judes gitu kan sebenernya penyayang XD #lhajadibahasElliot

Teganya itu Break, masa Vince ga mungkin masuk surga sih? Hihihi... Tapi khas Break banget sih pikiran kae gitu

SIP! Lanjut ripiu yang lain, mumpung niat :D
heylalaa chapter 1 . 9/15/2010
HAHAHAHAHAHAHAHAHA.

INI EPIC. EPIC BANGET. PIKIRANNYA SI BREAAAAAAK HAHAHAHAHAHAHA.

-

"Dia tak pantas ditangisi,"

-

"Saya membenci Vincent Nightray, dia membuat Nona saya terluka, membuat saya melepaskan sesuatu yang hampir sama pentingnya dengan Nona saya," ucap Break. "Tapi, seperti kata Eida-sama, tanpa dia tak mungkin ada saya yang sekarang."

-

"Selamat tinggal Vincent Nightray, semoga kau diterima disisinya,"

"Tak mungkin,"

(INI PALING EPIC. LOL.)

-

nice fic!
UdongeinTheSmartRabbit chapter 1 . 9/9/2010
super gaje! wkwkwkwk...

saya ikut nangis *nangis ngakak bacanya* (dsr manusia tak berperasaan)

sejak kapan si eida nikah ama eliot! *serangan jantung*

yo weiss! no commentlah!

pokoknya keep writting!

-chappythesmartrabbit-
aihane-chaan chapter 1 . 9/2/2010
sistaaa...

vince matiii,,, kok g d ceritain kenapa biar lebih seruu.. uwaa.. break dendam kesumat nih critanya? X3

uwaaaaaaa makasiih sistaaaaaaa XDD
Annasthacy Chashyme chapter 1 . 8/31/2010
Saya suka endingnya! Tiga pendapat berbeda... Hahaha, dari yang positif, netral, sampai yang negatif. Jadi seorang Vincent itu susah ya... w

.

.

Annasthacy
februairy chapter 1 . 8/30/2010
-Eida : yakin banget Vincent baik

-Gilbert: bingung. Vincent baik sama dia tapi jahat sama yang lain.

-Break: "ahahah, langkahi dulu mayatku kalau mau bilang Vincent Nightray tu baik."

...

kesmpulan dari setiap orang. kalo menurut saya Vincent mah biasa-biasa aja. berarti sama kayak Gilbert~

.

fave? :D