Reviews for Trapped Bellboy
Akashi Akira chapter 2 . 8/31
Sugoiiii
marcelldecrown chapter 1 . 6/5
update dong...!
Aqua Days chapter 2 . 8/27/2016
...*hening sejenak*
saya merasa hampa.
nether belum muncul juga di sini.
*terus nengok tanggal updatenya*
*cry*
Ya sudah lah. Yang jelas fanficnya unyu :"D
Aqua Days chapter 1 . 8/27/2016
Sudah hampir enam tahun. TERUS KENAPA SAYA BARU NEMU FANFIC INI SEKARANG AAAAAAAAAA *gemes*
*cubitin* #HEH

Ini unyu banget demi apa T.T
Humornya bikin ngekek tulus ceria bahagia 3
Sukaaaaaaaa *meluncur ke chapter 2*
shianata55 chapter 2 . 7/30/2016
Hueee~~~!
Lanjutin dong authorr~~~ saya penasaraaann~
neot chapter 2 . 4/29/2016
lanjut ya author yang baik...
fic-nya menghibur sangat...aku ampe kayak orang gila ketawa ngakak di tempat kerja. baru kali ini main ke fandom ini, jadi gak boleh pelit sama pembaca baru.
semangat terus!
terserah chapter 2 . 4/15/2016
Keren bagus cepetan updatenya. Itu doang sih
Cute Bee chapter 2 . 2/3/2016
Kapan update nih?
kvinnalmaz chapter 1 . 12/28/2015
ngakak thor. Lanjitin napaaa. Good job!
Guest chapter 2 . 6/19/2015
Huwwwaaaaa XD XD XD
Dilanjutt donggg XD ini keren abis
nguakak ga nahan mbacanyaa
adinchii chapter 2 . 3/15/2015
LANJUT!
Kasian banget nasip indonesia
Ga sabar nunggu dia ketemu sama belanda
Buruan di lanjut yaa
Idenya seru
Kriwil chapter 2 . 3/2/2015
Sugee,..
Kriwil desu!
Lanjut! Lanjut! Manah Neth?
KazukiNatsu chapter 2 . 1/20/2015
wawawaaaaa... ini kapan dilanjutt

ceritanya menarik bangett, humornya mantabb... sayang kalo didiemin lama-lamaa...

saia suka pencitraan IndoMalay... hhahaha
..ngenesnya indo...
di chap.1.. saia kira itu Nethe jga lhoo... menarikkk, isinya apalagiii

ayo ditungguuu... fav yyaa
404 not found forever chapter 2 . 11/2/2014
aku belom nonton hetalia n ga masuk fandom hetalia malah tapi tertarik baca ini dan ngakak XD pokoknya seruu banget cepet updatenya ya!
bukanmasokis chapter 1 . 8/21/2014
Pffth-njir Indonesia jadi korban sekuhara om-om mesum kok Malaysia diem aja , emang adik tidak menyerahkan hidupnya untuk kakak.
140 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »