Reviews for Lonely Blue
krad hikari vi titania g login chapter 1 . 9/27/2010
hohoho

sato-kun jadi cewe?

wawawaw...

apdet aja deh

with ice, snow and hopeless

krad hikari vi titania
Fuyuko Tsubasa chapter 1 . 9/22/2010
Wow, Femsatoshi.

Fic nya tidak jelek, justru sebaliknya. Bagus.

Sukses membuat saya penasaran dengan lanjutannya.

Update.
Chiira Zucaro chapter 1 . 9/14/2010
Satoshi jadi cewek? O.o

Gimana nasib saya sebagai selingkuhanmu, Satoshi~? TT *digampar*

Jangan hiraukan tulisan di atas ini... "

.

fict yang berpotensi akan menarik kelanjutannya~ o

walaupun saya lebih suka kalau Dai-chan yang jadi cewek~ abis imut banget X3

Kalau Satoshi jadi cewek? pasti cantik banget~ XD *gak punya pendirian*

Saya sih gak masalah yang mana pun jadi cewek. Yang penting Daisuke sama Satoshi. o *seenaknya* *digebukin*

Tapi, saya dukung keputusan author untuk jalannya fict~ karena ada HAA (Hak Asasi Author) v

.

Tetap semangat dan terus berkarya.

UPDATE! UPDATE! XD

.

Salam kenal dan salam hangat.

Shane L. Prochainezo.
ashmora chapter 1 . 9/11/2010
Satoshi jadi cewek. XD *keinget waktu dia nyamar jd cewek*

prolognya pendek bgt jd lum bisa komen apa2.

update soon...

Salam,

_shiorin
Yuu-chan chapter 1 . 9/4/2010
Yaaay! Sato-chan jadi cewek! XD *ngebayangin Sato-chan berambut biru panjang* Mantep! XP

Belom ada dialog ya... Terus kayaknya chap ini kependekan... Eh, kalau prolog emang pendek ya?

Lalu, nggak ada KradDark di sini?

NGGAK PUAS! DDX *plak!* ditunggu apdetannya! ASAP! XD