Reviews for Naruto: Time Travel
ELF chapter 4 . 2/19/2013
AAARGHHH..! TBC-nya pas bgt di saat penting. Errgh.. Itu mama Kushi, kn?
Trz.. Aq ga kebayang sosok Minato yg tegas, tenang, berkharisma tiba2 teriak lebay XD #plak!
Kalo mama Kushi yg pecicilan sih aq percaya. Kan Naruto bgt XD
ELF chapter 3 . 2/19/2013
Hiks.. nyesek bgt, thor. Tapi yg bikin tambah nyesek nt kok pendek amat, thor..
hhehe.. Makin penasaran kalo gni.
Ya Allah, nunggu scene berikutnya. Moga papa Mina nyadar, pliz..
ELF chapter 2 . 2/19/2013
Kyaaaaa,.. XD
Kita punya selera yg sama, Thor. Ga rela kalo faktanya ㅡdi filmnyaㅡ papa Mina udh metong dan akhrnya menciptakan imajinasi ndri. Aw.. aw.. Kereen. Jadi inget Naruto Movie 7. Nyesek sumpah. Mereka ketemu luama bgt tapi ga nyadar T_T
Ishh.. sumprit pengen aq demo nt Om Kishi -_-

Moga aja fict ini ga bikin nyesek, amin..
ELF chapter 1 . 2/19/2013
Pertama-tama ::
. Bener, thor. Aq setuju kalo fict ini punya aku juga *ngaku2* PASTI papa Minato ga aku bikin mati. Huft.. Jahat bgt om Kishi menyiksa batin papa Mina yg ganteng. Dy kan juga mau eksis -_- #cubit om Kishi#

Next, ripiu ::
Haduch.. duch.. jangan sampe deh si Naru metong. Ga kebayang T_T
Apa yg mau dilakukan nt rubah ya? Tumben baek..
Kkekeke..
Guest chapter 7 . 2/10/2013
update kilat senpai cerita nya bagus keren. Lanjut terus senpai. . .
imah kironosenko chapter 7 . 1/4/2013
Please, dilanjutin! Gak sabar nih!
*pake Puppy eyes no jutsu*
Cimootttttt chapter 6 . 1/3/2013
Pliiiss lanjuut:( seru bangeet, jadi kaya yg aslinnyaa:)
Cimootttttt chapter 7 . 1/2/2013
Lanjut doong.. :(
Guest chapter 7 . 12/29/2012
gan ceritax naruto nih udah bisa jadi mode biju apa mza kog tempur ma sasuke ya cerita x kan share x waktu stlah perang dunia ninja 4 gan baguz postingany. G . .kn
Ruki-chan SukiSuki'ssu chapter 7 . 12/16/2012
Cerita'a keren :D

sayang discontinued :(
dony chapter 7 . 11/27/2012
update donk lama bngt neh udh dtnggu ga update2
An Narra chapter 7 . 11/7/2012
hi hi lucu, dilanjutin dong saya tunggu Up datenya !
Maaf kalo gag Log In habis internya lagi susah , he he he. Smangat!
dony.dsahaja chapter 7 . 11/1/2012
LAnjut kn mntap
Namikaze Eva chapter 7 . 8/16/2012
koq gak diterusin sich, kan jadi penasaran bagaimana ekspresi kushina dan yang lainnya.
Khairi aka dr.k chapter 7 . 7/27/2012
Hiks jadi dc ya :(
123 | « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 .. Last Next »