Reviews for Broken
Vania b chapter 1 . 8/22/2013
dia / cewek itu siapa?
Guest chapter 1 . 1/28/2013
Calon istri sauke siapa sihh bikin penasaran ajaa
ucii chapter 1 . 11/14/2012
btw.. sapa ya orang itu?
apa naru?
kok gak di kasih tau.. kan penasaran..
michimaki airi chapter 1 . 6/26/2011
apakah 'dia'/'dirinya' yang dimaksud adalah ino?
bunny uke chapter 1 . 6/5/2011
fi chan lanjut fanfict nya dong... aku suka aku penasaran siapa yang jadi calon istri nya..
arisa ichigawa chapter 1 . 3/1/2011
siapa tuch si 'dia'...jgn" akuu yaaahhh#kyaaaa mauuu bgt#...

bgus lhoch,klo bgini saia jd smangat bca ny..

saia emang suka ma yg sdih" gituu,,terlalu mendramatisir

klo bisa bkin fic sasux? lagi yaaa
Daisuki Hana chapter 1 . 12/29/2010
sapasapasapa calon Sasuke? Selama ini fict anata tangan atau bajunya Saskay mulu' yg ditarek-tarek. kan kasian... ya udah, deh sekian males saia review *ditaboksendal waaaaaa... ya udah jwb pertanyaan saia ya... bye...
D kiroYoiD chapter 1 . 10/20/2010
dia itu naruto ya?

Pasti iya kan?

Kalo bukan, siapa dong?

Hei, bales lewat pm ya?
Nanairo Zoacha chapter 1 . 10/2/2010
jd pnasaran nh gara2 tlat baca..

DIA-ny tuh syp si . ?

Blz ya di Pm ku ..

Thank you .

Sign_

zoa
Chya Cloud Currant chapter 1 . 9/26/2010
Suki-san yg jd tunangnx sasu, naru-chan yayaya! Pliss...

Lam knal ya!
keyzha angelica miaw-miaww chapter 1 . 9/21/2010
Aku penggmar sasusaku Fi

tpi kok sasu mlah

milh orang lain? T.T

siapa dia?

Jangan blang karin at Ino!

T.T

aku lbh rela dia dngan -?-

atau dirikuk sja!XP

UPDATE KILAT YA
chezahana chapter 1 . 9/15/2010
sebelumnya mau bilang, JGN DI DELETE!*maksa*

ini sasusaku kan?

nanti bakal bersatu kan?

sebenernya siapa calonnya sasuke?

aku kan penasaran,,,

cepet update yach!
Hoshi Ana chapter 1 . 9/14/2010
Owh... Kasihan sekali aku sama Saku. Sasuke kok tega banget sih? Yang dimaksud 'dia' itu Ino? Benarkah?
N.h chapter 1 . 9/13/2010
Siapa orng di sukain ma sasu? Naruto or ino. Mdh2 naruto y. Hrs lanjt "maksa"!
ichizuki.takumi chapter 1 . 9/6/2010
gomen, g login blm sempat baca.

kmrn q nyari di pair sasunaru, trus q bru inget kalo pairny bkn sasunaru.

yosh, saatny baca.

Ichi.,
26 | Page 1 2 Next »