Reviews for Idul Fitri
bakero chapter 1 . 2/2/2014
kalo gelar yasinan, mungkin sebastian bakalan ngeret kayak abu sampah yang abis dibakar itu ya?
terus buat ciel! sana pergi ke rumah ustad Maulana buat di ruqiah. masih bocah udah semangat aja main bunuh-bunuh orang!
by the way. saya juga islam looh *nggak nanyak*
maaf reviews saya nyampah luxam-san

terus berkarya...
macaroon waffle chapter 1 . 8/10/2013
Uwwwoooo! Ciel ama Sebas tobat euy! *rusuh*
Mikan juga ya! Minal aidin wal faizin! Mohon maap lahir dan batin ya! *sok akrab*

Mikan
Uchiha The Tomato Knight chapter 1 . 7/6/2013
saya mengasumsikan Sebastian ama Claude kebakar deh kayaknya! XD *plak*
Hiko-chan Tsuyoshi chapter 1 . 6/18/2013
Wkwkwkwk... Lucu banget. XDD Tiba2 Sebas jadi alim gitu... :v Lucu-lucu XDDD
lolita kagamine chapter 1 . 8/25/2012
ane mo ikutan k rumahnya ciel XD
pasti makanannya enak bin lezat ala sebastian *ngarep mode on
MizuReii chapter 1 . 8/26/2011
Hehehe,pertama-tama salam kenal..saya author dari fandom tetangga!

Saya suka banget sama story buatan Luxam-san..kocak banget sampe ketawa ngakak.

Bikin story baru lagi ya,senpai!

Maap kalo kepanjangan,intinya..

KEEP WRITING SENPAI!
Valcross chapter 1 . 5/2/2011
nghhh. walaupun aku bukan orang muslim tetep aja aku suka fic ini (loh?) mustinya genre fic ini... humor! aku ngakak bgt-bgtan!

Sebastian Michaelis Prakoso - apa ini! kenapa nama sebby ada 'Prakoso'nya! Pratama&Patrio kenapa harus ada juga!

Hmm.. rok mini warna shocking pink - CIEL! Andaikan kau itu perempuan... *ditampol penggemar Ciel*

warga Kampung Sukamakan Kelurahan Sukaminum Kecamatan Sukatidurjuga Kabupaten Inggris (?). Sekalian sama seorang dai kondang, BB Gym, buat jadi imam. - oke ini gila.

Inisial nama 2 orang itu S dan A. Apa? Sule dan Aziz? - eaaa. ketauan author fic ini suka nonton OVJ lol.

btw ini fic pertama yg kubaca di fandom kuroshisuji lohhh /norak

satu kata buat fic ini: keren! hahahahha~

-Valc
Authorjelek chapter 1 . 4/29/2011
WUAHAHAHAHAHAH! LUXAM-SAMA KALO BUAT FIC SELALU BUAT SAYA SAKIT PERUT *sigh*. TERLALU LUCU! XDDDD

Itu awalannya "Aloha"? Kenapa gak "Assalamu'alaikum" sekalian? XD

Gua baru sadar ternyata iblis2 itu keren bgt! Kemampuannya melebihi Sangkuriang! XD

TERUS! Gimana cra si Grell bsa dateng bulan ya? Jelasin do- /diinjek massal karena mesum(?)

Yaudah deh. sekiaan~! Teruslah menghibur para reader dengan lawakan anda ya! Saya doakan denagn hiatusnya anda bisa sukses di kedepannya dan... bisa buat ff keren2 lagi yo! XD
Hayato Arisato chapter 1 . 2/27/2011
Bwahahahaha~~! XDD

LOL

.

.

Gak bisa ngebayangin mereka solat dan merayakan idul fitri! XDD

Kocak banget! Sangat kreatif!

.

.

Keep writing! XDD

.

.

Best regards,

Hayato Arisato
RadioBrain Walker chapter 1 . 2/14/2011
hahaha

kocaknya pul!

ternyata sebby ngertos tentang iman XD
Minami22 chapter 1 . 12/9/2010
Huahahahaha,,, kocak banget! Gak bisa bayangin gimana mereka saat idul pitri! Kenapa ciel gak dateng aja ke rumah saya? *di tabok CFC (Ciel Fans Club)

Aku suka semua fic kamu, Luxam!
Sky Still Fujoshi chapter 1 . 11/21/2010
Gomen na...

males login

tapi anda bisa menemukan nama ini di pencarian author kok! *ga nanya!

.

.

ok, cukup basa-basinya. fic kamu bikin ngakak! gile aja, ga bisa bayangin kalau Ciel ma Sebas solat ied. nice fic!

fave
ShiroNeko chapter 1 . 11/7/2010
Main ke fandom Kuroshitsuji, malah ketemu yang begini... Perutku sakit!

Minal aidin juga ya! -telat!-

Nice fic! And dont forget to keep writing!
ucchan910 chapter 1 . 10/29/2010
GUAHAHAHAHAHA!

ASTAPIRULLOH...

ngakak saya malem2 eh, udah pagi ding...

btw saya bca'a telat bgt nih..!

aduh, speechless neh..

dpt ide dr mn ja si luxam'san?

asaan gokil mulu cerita'a..

oya, sukses bwat UAN n saya do'ain bisa masuk arsitektur ITB...

biar bisa bikin fic2 yg laen lagiii...(especially kuroshitsuji~)
Esuta-Chan chapter 1 . 10/2/2010
Wkwkwkwk! keren! ngakak abis saya! XDD

Ciel suka martabak ya? Pake telornya 5, enak tuh! XD

Walaupun telat, Minal Adin wal Faidzin ya, Luxam-san!
35 | Page 1 .. Last Next »