Reviews for Untitled
Checo Lazzo chapter 1 . 8/13/2013
Fanfic ini bikin sedih... Nggak kebayang deh gimana rasanya bertemen sama seseorang selama bertahun-tahun tapi dia malah mengkhianati kita... Dasar Kurosaki!

Anyway, fanfic ini enak dibaca. Kalimat-kalimatnya yang pendek gampang dipahami sekaligus puitis. Keep writing! :D

Oh ya, tolong baca fanfic Kurosagi saya juga, judulnya "A Challenge". Makasih :)
Hoshi Yamashita chapter 1 . 5/19/2012
Nggak nyangka sumpah ternyata ada fic Kurosagi di FFn

Mbaca ini saya jadi nostalgia berat deh, sumpah T_T (padahal saya lebih berharap nemuin fic Prodai lho dibanding Kurosagi) Tapi nemuin fic ini saya udah bahagia banget :D

.

.

Nee, keep writing okay?
Dathedr chapter 1 . 9/17/2010
Kok ga ada judulnya? Hwhw..